Rabu, 03 Juni 2020

Komentari Lipatan Lemak Video Syur Mirip Syahrini, Denny Siregar Diprotes

Share potongan berita tentang video syur mirip Syahrini, aktivis Denny Siregar tuai kritik netizen.

Tinwarotul Fatonah | Firna Larasanti
cloud_download Baca offline
Denny Siregar. (Instagram/@dennysirregar)
Denny Siregar. (Instagram/@dennysirregar)

Matamata.com - Politik influencer Denny Siregar ikut menanggapi video syur yang mirip dengan pelantun lagu Sesuatu, Syahrini.

Ia juga membagikan screenshoot foto dari media online yang mengungkap fakta-fakta video syur tersebut.

"Inilah kenapa gua mau jadi terkenal. Entar lemak aja jadi liputan. Padahal lemaknya udah berlipat-lipat," ujar Denny Siregar.

Bermaksud hanya bercanda, lucunya caption postingan Denny Siregar justru menuai protes netizen di media sosial.


"Aktivis kok ngeshare beginian? Nggak ada bahan lain?," kata salah seorang netizen @celebgram.ganteng.

Denny Sirregar komentar video syur mirip Syahrini. (Instagram/@dennysirregar)
Denny Siregar komentar video syur mirip Syahrini. (Instagram/@dennysirregar)

"Hahahaha nggak salah share ini bang, mengigau atau gimana ini," imbuh akun @anilkmkgt.

"Muncul di beranda gue, kirain mak lambe turah eh ternyata akun bang Denny," terang netizen @shity_280871989.

Namun, ada juga netizen yang menanyakan pendapat Denny Siregar terkait bereedarnya video yang mengegerkan itu.

"Kesimpulannya Syahrini apa bukan bang @dennysirregar. Serius nanya karena aku nggak lihat," kata netizen @sitiyatimah25.

Terkait

Load more