Senin, 25 Mei 2020

Biaya Operasi Full Ditanggung Ashanty, Suwarsiha: Hatimu Sangat Mulia

Selain menanggung biaya operasi, Ashanty juga memberikan dokter terbaik untuk Suwarsiha. Bahkan deposito milik Suwarsiha juga ikut dikembalikan.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Ashanty dan Suwarsiha (Instagram/@ashanty_ash)
Ashanty dan Suwarsiha (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Pengasuh Arsy Hermansyah, Suwarsiha mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Ashanty dan Anang Hermansyah. Melalui Instagram pribadinya ia mengaku sampai meneteskan air mata setiap kali mengingat kebaikan kedua majikannya itu.

''@ananghijau @ashanty_ash bapak dan bunda, trmksh, trmksh hanya itu yg bisa sy ucapkan selalu, kabaikkan dan perhatian bunda dan bpk , terhadap sy dan yg lainnya tdk bs diungkapkan dngn kt2, buat yg kali ini kl diingat selalu meneteskan airmata, atas semua kepedulian bunda, terhadap oprasi sy,'' tulis Suwarsiha.

Wanita yang akrab disapa Suteng itu mengaku Ashanty merawatnya dengan baik selama sakit tumor rahim.

Mulai dari pemeriksaan hingga dokter terbaik, semua dikerahkan Ashanty untuk kesembuhan Suteng.


Pengasuh Arsy Hermansyah, Suwarsiha (Instagram @suwarsiha)
Pengasuh Arsy Hermansyah, Suwarsiha (Instagram @suwarsiha)

''dr awal pemeriksaan dirmh skt, bunda minta dr dokter, rs semua yg terbaik dan bagus sebelum oprasi hrs dicek dimulai dari dktr kandungan, dktr jantung dan dktr bagian dalam semua dktr yg terbaik sesuai yg bunda, minta buat ngurus oprasi sy smp berhasil dan sht lg seperti skrng ini,'' lanjutnya.

Tak hanya itu, Suteng juga mengaku biaya operasi semuanya dicover oleh Ashanty. Bahkan deposito yang sempat diserahkannya kepada Ashanty untuk biaya berobat dikembalikan oleh istri Anang Hermansyah.

''semua biaya bunda, yg urus dan semlm deposit yg sy serahkan ke bunda dikembalikan lg dan sy tdk bs berkata2 lg, hatimu sangat2 mulia dan didunia ini tdk bnyk orang sepertimu bunda, yg selalu peduli terhadap orang2 disekelilingmu dan orang2 yg membutuhkan,'' puji Suwarsiha.

Potret dekat Ashanty dan Suwarsiha (Instagram/@ashanty_ash)
Potret dekat Ashanty dan Suwarsiha (Instagram/@ashanty_ash)

Meski Ashanty kerap dituding pencitraan, namun bagi Suwarsiha majikannya itu adalah orang yang sangat perhatian dan peduli terhadap sesama.

Tak lupa ia juga mendoakan agar Ashanty selalu diberkati dengan rejeki yang berlimpah.

''biarkan orang yg selalu menilai bunda, hanya pencitraan tp buat kita bunda adalah orang yg sngt perhatian dn peduli sama sesama, semoga Allah senantiasa melindungi dan memberi umur pnjng dan rejeki yg berlimpah kepada bpk dan bunda sekeluarga Amin, #mf ini bukan pamer atau semacamnya tp sy hny ingin mengungkapkan isi hati sy, orang yg selalu dikatain pencitraan ini orang yg sngt2 peduli terhadap sesama,'' tutupnya.

Terkait

Load more