Senin, 13 Juli 2020

Baru Putus, Elly Sugigi Sudah Mesra dengan Cowok Baru

"Wadaw mati satu tumbuh dua ribu kalo sama mpok mah," komentar netizen lihat Elly Sugigi dengan cowok ganteng.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Elly Sugigi (Sumarni/MataMata.com)
Elly Sugigi (Sumarni/MataMata.com)

Matamata.com - Belum lama putus dari Aditya Gumelar karena terhalang restu orangtua, kini Elly Sugigi sepertinya sudah move on.

Melalui postingannya, ia pamer sedang duduk-duduk bersama seorang cowok ganteng bernama Kanoe.

Beberapa pose keduanya juga tampak mesra, dari tatap-tatapan hingga senderan nih.

Elly Sugigi dan cowok baru. (Instagram/@ellysugigi_real_)
Elly Sugigi dan cowok baru. (Instagram/@ellysugigi_real_)

Elly Sugigi bahkan menuliskan caption memberikan tanda-tanda sedang ingin membuka hati lagi buat cowok.


"Biarkan aku berfikir sejenak ..untuk semua ini @kanoe_94 Dan buat bunda @raficinoun jadilah penengah yang baik dan serius," tulis Elly Sugigi di postingannya, Senin (11/5/2020).

Elly Sugigi dan cowok baru. (Instagram/@ellysugigi_real_)
Elly Sugigi dan cowok baru. (Instagram/@ellysugigi_real_)

Melihat Elly Sugigi sudah bisa mesra dengan cowok baru, netizen pun geregetan.

"Wadaw mati satu tumbuh dua ribu kalo sama mpok mah @ellysugigi_real_," komentar akun @aleeyaalamri.

"Udah deh pok gak usah baper mulu. Mending berkarya yang positif aja biar gak dikecewain mulu," saran seorang netizen.

"Tukar lagi mpo?" tanya netizen lain.

"Cari mangsa lagi," tulis lainnya di kolom komentar.

Terkait

Load more