Kamis, 09 Juli 2020

Bobot Naik 9 Kg, Vanessa Angel Ngaku Lebih Baperan saat Hamil

Biasa cuek sama nyinyiran netizen, kini Vanessa Angel lebih sensitif.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani
cloud_download Baca offline
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Bobot Vanessa Angel bertambah 9 kilogram selama masa kehamilan.  Bentuk tubuh dan pipinya yang semakin mengembang pun diakui sendiri olehnya. 

"Parah, parah aku gendut banget sekarang. Kebab semua ini pipi isinya, ngidam kebab," kata Vanessa Angel dalam Instagram live, Jumat (8/5/2020).

Vanessa Angel (Instagram/@bibliss)
Vanessa Angel (Instagram/@bibliss)

Vanessa Angel menyebut perubahan tubuhnya bertambah drastis. Meski dia tak menyebut angka rinci bobot tubuhnya saat ini.

"Sampai sekarang naik 9 kilogram," tutur istri Bibi Ardiansyah ini.


Vanessa Angel mengaku merasakan perubahan dalam dirinya di usia 7 bulan kehamilan. Perempuan 28 tahun ini mengaku merasa lebih sensitif perasaannya.

"Namanya mood swing ibu hamil, pasti hormonnya kan lebih sensitif gitu. Kadang yang aku bodo amat sama komentar orang, sekarang lebih kepikiran, enggak tahu kenapa. Kayak 'Ih kok gitu ya' lebih sensitif. Aku biasanya cuek kan," ungkap Vanessa Angel.

Vanessa Angel pun akhirnya mulai membatasi diri dalam menggunakan media sosial. Pemilik nama asli Vanesza Adzania kini lebih baperan dengan nyinyiran netizen, padahal dulunya cuek. 

"Semenjak hamil nih, jadi lebih 'Kok gitu ya', 'kok orang tega ya'. Itu tuh dia (bayi ikut) rasain. Jadi, ya sudahlah mending aku kurangin main sosmed aja deh. Cuma posting, terus aku log out biasanya. Jadi, menghindari untuk baca komen-komen nggak enak aja sih," ucap Vanessa Angel.

Oh, ternyata Vanessa Angel lebih baperan nih saat hamil. Semoga lancar sampai persalinan Vanessa Angel. 

Terkait

Load more