cancel
Rabu, 05 Agustus 2020

Wajah Didi Kempot Terlihat Pucat di Video, Via Vallen: Ternyata Firasat

Via Vallen sempat merasa bahwa wajah Didi Kempot di video 'Ojo Mudik' sudah terlihat pucat.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Via Vallen (MataMata.com/Yuliani)
Via Vallen (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Via Vallen merasakan duka yang mendalam atas kepergian Didi Kempot untuk selamanya. 

Pelantun lagu 'Sayang' itu bahkan sampai shock saat mengetahui sang maestro telah pergi untuk selamanya. 

"Inna lillahi wa innailaihi roji'un. Kebangun tidur gara-gara kaget suara hape yang terus-terusan bunyi. Pas di angkat, ternyata kabar mas Didi meninggal, yaa Allah langsung shock," tulis Via Vallen di Instagram, Selasa (5/5/2020).


Malam sebelum Didi Kempot dikabarkan tutup usia, Via Vallen rupanya menonton video Ojo Mudik. Dia bilang, Didi Kempot terlihat pucat berbeda dari biasanya.

"Karena tadi malem aku nonton video " Ojo Mudik " dari mas Didi dan ngerasa mas Didi pucet, nggak seperti biasanya. Entah hanya perasaan ku saja. Tapi ternyata ini firasat," ungkapnya.

Dimata Via Vallen, pelantun lagu Pamer Bojo ini merupakan sosok yang baik dan pekerja keras. Setiap dipertemukan satu panggung, Via Vallen selalu menyampatkan diri mengunjungi ruangan Didi Kempot.

"Pertama kali ketemu beliau dulu, orangnya memang buaikkk dan lumayan sering ngajak kerja bareng. Beliau sosok pekerja keras dan polos. Setia seacara, pasti menyempatkan untuk bersua keruangannya," terangnya.

Penyanyi Didi Kempot usai mengisi acara festival Bigbang Jakarta 2019 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (27/12) malam. [Suara.com/Sumarni]
Penyanyi Didi Kempot usai mengisi acara festival Bigbang Jakarta 2019 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (27/12) malam. [Suara.com/Sumarni]

Perempuan 28 tahun ini menyimpan rasa hormat yang teramat dalam kepada seniornya itu. Bahkan dia mengidolakan sosok Didi Kempot.

"Karena saya sangaaaat menghargai beliau, dan saya adalah orang sangat senang ketika beliau namanya kembali melambung tinggi. Karena saya merasa beliau sangat layak di apresiasi sedemikian rupa," ungkapnya.

Didi Kempot meninggalkan banyak kenangan dan karya di belantika musik Tanah Air Indonesia. Namanya akan selalu dikenang sebagai The Godfather Of Broken Heart.

"Allah juga punya rencana yang indah untuk beliau, beliau di ambil ketika semua mata masyarakat tertuju padanya, hingga banyak yanh merasa kehilangan dan insya Allah akan banyak yang mendoakan," ujarnya.

"Tenang di sisi Allah Swt yaa Legend Kebaikan yang ga bisa di tulis satu persatu disini, beserta karya indahmu akan selalu di kenang, #alfatihah," sambung Via Vallen. (Evi Ariska)

Terkait

Load more