Seleb

Mutia Ayu Ziarah ke Makam Glenn Fredly Sambil Bawa Bunga Putih: I Love You!

Gewa menginjak umur 2 bulan, Mutia Ayu ziarah ke makam Glenn Fredly.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Mutia Ayu di pusara Glenn Fredly [MataMata.com/Alfian Winanto]
Mutia Ayu di pusara Glenn Fredly [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Mutia Ayu berulang kali ucap kangen usai Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020. Kepergian musisi legendaris Indonesia itu memang masih menyisakan kepedihan dan kekosongan di hati orang yang mencintainya.

Lewat postingan di feed Instagram, pedangdut 25 tahun itu memang tak henti-hentinya menuliskan kerinduan pada sang suami. Salah satunya ia memperlihatkan potret kebahagiaan saat perayaan pernikahan di unggahan teranyar.

Kangen kamu. Sungguh hati bicara aku kangen kamu meski jauh. kangen kamu, pikiranku ke kamu. Rasa ini tak pernah selesai,” tulisnya pada 20 April 2020.

Curahan hati Mutia Ayu. (Instagram/@mutia_ayuu)
Curahan hati Mutia Ayu. (Instagram/@mutia_ayuu)

Mutia Ayu juga juga baru saja mengunggah Instagram Story tengah ziarah ke makam Glenn Fredly. Dia membawa bunga putih kesukaan penyanyi tersebut.

"Aku bawain bunga putih kesukaan kamu. I love you," tulis Mutia Ayu pada hari ini, Rabu (29/4/2020).

Mutia Ayu (Instagram/@mutia_ayuu)
Mutia Ayu (Instagram/@mutia_ayuu)

Sebelumnya, Mutia Ayu sempat memposting potret bayi mereka, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo di Instagram Story. Terlihat Gewa tampak tertidur lelap di tempat tidur beralaskan bantal biru yang nyaman.

Wajah si kecil sendiri ditutupi stiker hati oleh Mutia Ayu. Ternyata postingan ini menandakan umur Gewa yang menginjak 2 bulan.

"Happy 2 month ma lil Gewa," tulis Mutia Ayu pada postingannya kemarin (28/4/2020).

Mutia Ayu (Instagram/@mutia_ayuu)
Mutia Ayu (Instagram/@mutia_ayuu)

Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan pada 8 April 2020. Riwayat penyakit meningitis atau radang selaput otak yang menjadi penyebab kematiannya memang dirahasiakan oleh sahabat Tompi ini sejak lama.

Glenn meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu dan seorang anak, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo yang waktu itu masih berusia 40 hari.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report