cancel
Rabu, 12 Agustus 2020

Sebelum Dinikahi Mantan Suami, Eddies Adelia Taaruf dengan Pria Lain

"Nggak pernah nyangka. Dia ternyata dia masih yang terbaik di mata aku," ungkap Eddies Adelia bahagia.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Eddies Adelia (MataMata.com/Suci Febriastuti)
Eddies Adelia (MataMata.com/Suci Febriastuti)

Matamata.com - Berpisah empat tahun lamanya setelah resmi bercerai, Eddies Adelia tak pernah membayangkan akan kembali menikah dengan mantan suaminya, Ferry Setiawan.

Seperti diketahui, Eddies Adelia dan Ferry Setiawan melangsungkan pernikahan pada 25 Maret 2020 di salah satu hotel di kawasan Pondok Indah. Mereka sebelumnya pernah menikah pada 2012. Tapi pernikahan tersebut berakhir lewat putusan pengadilan pada 4 Agustus 2016.

Eddies Adelia dan Ferry Setiawan [Instagram/aldiphoto]
Eddies Adelia dan Ferry Setiawan [Instagram/aldiphoto]

Apalagi selama single, ia juga membuka hati untu pria lain yang ingin mendekatinya. Namun tak ada satu pun yang dirasa cocok sebagai pengganti suaminya.

"Nggak pernah nyangka. Dia ternyata dia masih yang terbaik di mata aku. Aku sempat deket dengan beberapa orang, sempat taaruf ternyata nggak cocok," kata Eddies Adelia di tayangan Brownies, Senin (26/4/2020).


Setiap bertemu dengan laki-laki lain, perempuan 41 tahun ini selalu menjadikan suaminya patokan calon imamnya. Takdir berkata lain, rupanya tidak ada yang berhasil membuka hati Eddies Adelia selain Ferry.

"Aku minimal cari sama kayak mantan ku (Ferry Setiawan) atau lebih dari segi sifat sabar. Dan mantan ku tuh baik banget, dia yang paling ngerti aku, dia sabar banget, dia soleh banget dan tujuan kita berdua saat ini sama. Kita pengin mencari ridhonya Allah, kita ingin menjadi rumah tangga ini sakinah mawadah warahma," ujar Eddies.

Eddies Adelia menjalani sidang vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Selasa (28/4).
Eddies Adelia menjalani sidang vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Selasa (28/4).

Tak ingin melupakan masa lalu, Eddies Adelia dan Ferry Setiawan menjadikan kegagalan pernikahan pertama mereka sebagai pelajaran.

"Kita pernah gagal, kita belajar dari pengalaman dan kita kedepannya sama-sama memperbaiki diri dan menjadikan rumah tangga ini bahagia samawa sampai jannah," katanya.

"Jadi memang kita punya satu misi visi yang sama, punya satu tujuan yang sama, jadinya kita klik lagi," ujar Eddies Adelia lagi. (Evi Ariska)

Terkait

Load more