Jum'at, 10 Juli 2020

Lahiran di Tengah Pandemi Corona, Begini Kondisi Terbaru Chacha Frederica

Kondisi terbaru Chacha Frederica usai melahirkan dibeberkan suami.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani
cloud_download Baca offline
Chacha Frederica  (Suara.com/Sumarni)
Chacha Frederica (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Dico Ganinduto memberkan kondisi istrinya, Chacha Frederica usai melahirkan buah hati pertama keduanya pada Sabtu (25/4/2020) dini hari.

Melahirkan di tengah pandemi virus corona membuat Chacha Frederica saat ini belum bisa dijenguk oleh siapapun, termasuk keluarga.

"Baik (kondisi Chacha) alhamdulillah lagi recovery atau istirahat. Kondisi lagi pandemi gini nggak boleh dibesuk sama sekali, termasuk dari keluarga dan kerabat," tutur Dico Ganinduto saat ditemui di RS Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (25/4/2020).


Akan tetapi, Dico Ganinduto justru merasa hal tersebut baik untuk pemulihan Chacha Frederica. Istrinya itu kini jadi lebih mudah untuk istirahat pasca melahirkan.

"Alhamdulillah kami bersyukur aja jadi recovernya jauh lebih baik. Karena nggak ada yang banyak ajak ngobrol," bebernya.

Tak hanya itu, menurut Dico Ganinduto, saat ini dirinya dan Chacha Frederica bisa fokus untuk menjalin hubungan dengan anaknya yang baru lahir.

Chacha Frederica [Sumarni/Suara.com]
Chacha Frederica [Sumarni/Suara.com]

Chacha Frederica juga sedang menikmati momen-momen Inisiasi Menyusui Dini (IMD).

"Jadi kita fokus gimana bayinya bisa menjalankan apa yang harus dijalankan. Harus disusuin langsung kan bayinya," kata Dico Ganinduto.

Sementara itu, detail mengenai proses persalinan istri dan berat anaknya ia akan menunggu Chacha Frederica siap menjelaskan sendiri.

"Biar Chaca saja yang jelasin (berat dan panjang anak). Kebetulan kami lagi bangun rumah di Pondok Indah dan ari ari ini baru dimakamkan," tutupnya.

Fyi, momen kelahiran anak pertama Chacha Frederica dan Dico Ganinduto pertama kali diketahui melalui unggahan Instagram pribadi mereka.

Terkait

Load more