Seleb

Ditinggal Glenn Fredly Selamanya, Mutia Ayu Akhirnya Posting Foto Anak

Mutia Ayu untuk pertama kalinya mengunggah video sang bayi, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Mutia Ayu. (Instagram/@mutia_ayuu)
Mutia Ayu. (Instagram/@mutia_ayuu)

Matamata.com - Glenn Fredly meninggal dunia masih menyisakan kepedihan bagi keluarga dan teman. Termasuk bagi sang istri, Mutia Ayu yang untuk pertama kalinya mengunggah video sang bayi, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo

Mutia Ayu mengunggah foto anak perempuannya tengah asyik tertidur di baby bouncer melalui Instagram Story. Wajah Gewa yang memasuki usia dua bulan ini pun terlihat imut.

Sayangnya, tidak ada caption yang mewakili dua video boomerang yang diunggah Mutia Ayu itu pada Selasa (21/4/2020).

Diketahui Mutia Ayu dan mendiang Glenn Fredly memang terbilang jarang mempublikasikan sosok anak pertama mereka. Pernah sekali saat sang bayi lahir pada 28 Februari 2020.

Melalui manajemennya, ini merupakan keputusan pasangan yang menikah Agustus 2019 itu untuk tidak mempublikasikan foto buah hati mereka. 

Foto anak Glenn Fredly dan Mutia Ayu [Instagram]
Foto anak Glenn Fredly dan Mutia Ayu [Instagram]

“Privasi bagi keluarga kami untuk tidak mengunggah baby Gewa sedari dini. Terutama bagi Mutia Ayu,” tulis akun resmi Bumi Entertainment di Instagram.

Sementara itu, pedangdut 25 tahun itu tak henti-hentinya menuliskan kerinduan pada sang suami di postingan feed Instagram. Salah satunya ia memperlihatkan potret kebahagiaan saat perayaan pernikahan di unggahan teranyar. 

“Kangen kamu. Sungguh hati bicara aku kangen kamu meski jauh. kangen kamu, pikiranku ke kamu. Rasa ini tak pernah selesai,” tulisnya pada 20 April 2020.

Mutia Ayu unggah kenangan bersama Glenn Fredly (Instagram/@mutia_ayuu)
Mutia Ayu unggah kenangan bersama Glenn Fredly (Instagram/@mutia_ayuu)

Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan pada 8 April 2020. Riwayat penyakit meningitis atau radang selaput otak yang menjadi penyebab kematiannya memang dirahasiakan oleh sahabat Tompi ini sejak lama. Hal itu karena Glenn Fredly tak mau merepotkan orang-orang disekitarnya. [Rena Pangesti]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report