cancel
Kamis, 13 Agustus 2020

Kekasih Bule Mualaf, Cita Citata: Semoga Menjadi Muslim yang Baik

Cita Citata berharap kekasih bulenya bisa istiqomah.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Cita Citata (MataMata.com/Evi Ariska]
Cita Citata (MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Cita Citata kini tengah bahagia. Pasalnya, kekasih bulenya, Roy Geurts sudah resmi menjadi mualaf. 

Lewat Instagram beberapa jam lalu, si pelantun Goyang Dumang itu unggah fotonya bersama Roy. Roy, lelaki asal Belanda itu tampak mengenakan baju koko putih lengkap dengan kopiah warna senada. Tangannya sedang memegang Alquran.

Sementara Cita Citata tampil mengenakan kaos panjang warna abu-abu. Dia melengkapi penampilannya dengan pashmina yang menutupi sebagian rambutnya. Foto keduanya diambil usai Roy mengucap dua kalimat syahadat.

Tapi, di tengah kebahagiaan Cita atas keputusan Roy jadi mualaf, ada kabar buruk yang diterima mereka, yakni cibiran haters. Karenanya, dia berjanji akan membahas itu nanti malam lewat Instagram.


Cita Citata [Suara.com/Evi]
Cita Citata [Suara.com/Evi]

"Ada Ada saja ya netizen (+62) berita baik selalu aja ada celah untuk berkomentar buruk. Nanti malam Aku dan Roy akan jawab pertanyaan semua termasuk penilaian nya," tulis Cita Citata.

Di sisi lain, Cita juga mendoakan Roy agar menjadi seorang muslim yang baik. Dia juga ungkap nama baru sang pacar setelah mualaf.

Cita Citata bersama kekasihnya yang asal Belanda, Roy Geurts. [Instagram]
Cita Citata bersama kekasihnya yang asal Belanda, Roy Geurts. [Instagram]

"Selamat ya sayang Roy Maher Geurts ..Semoga Istiqomah dan jadi Muslim yang baik, serta taat kepada Allah dan RosulNya .. Amin," ungkapnya. (Yazir Farouk)

Terkait

Load more