Selasa, 14 Juli 2020

Bikin Riuh, Cimoy Montok Umbar Dada saat Live IG

Pamer dada saat live IG, Cimoy Montok tuai kritikan pedas.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Cimoy Montok (Instagram/@cimoymontok1)
Cimoy Montok (Instagram/@cimoymontok1)

Matamata.com - Cimoy Montok lagi-lagi membuat geger netizen di dunia maya. Hal ini karena ia tiba-tiba saja pamer payudara saat live di Instagram.

Awalnya Cimoy melakukan live IG dengan salah seorang temannya.

"Aku mau minta iphone 11 caranya gimana?," kata Cimoy.

Namun, teman yang diajak ngobrol Cimoy justru melontarkan jawaban yang membuat seleb TikTok itu tersinggung.


Cimoy Montok (Instagram @gosipnyinyir2)
Cimoy Montok (Instagram @gosipnyinyir2)

Emosi Cimoy Montok pun tersulut dan akhirnya ia kembali melontarkan sebuah jawaban.

Namun, tiba-tiba Cimoy justru malah memperlihatkan payudaranya saat masih live IG.

Hal tersebut bahkan sampai membuat temannya kaget.

Sontak saja jika ulah Cimoy Montok membuat riuh netizen.

''Bocah ngga punya sopan santun gak punya attitude ngomong kasar knpa bisa terkenal di undang kesanah kemari ya allah miris gua lihat jaman sekarang,'' @dewiipurns96.

''Tobat napa, ingat orang tua dirumah,'' @aslne_16.

''Ga da akhlak,'' @hilmifadhlurohman.

''Astaghfirullah masih kecil kelakuan dah kayak gitu, gedenya mau jadi apa?,'' @enitha501.

Terkait

Load more