Kamis, 09 Juli 2020

Pengen Lahiran di Rumah, Cut Meyriska Disarankan Berguru ke Kartika Putri

"Kalau pun benar-benar harus lahiran di rumah itu kalian bisa tanya-tanya referensi dari Kartika Putri," kata Tya Ariestya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Kemesraan Roger Danuarta dan Cut Meyriska. [MataMata.com/Angga]
Kemesraan Roger Danuarta dan Cut Meyriska. [MataMata.com/Angga]

Matamata.com - Dikarenakan pandemi corona, Cut Meyriska ingin melahirkan di rumah. Tya Ariestya pun menyarankannya berdiskusi dengan Kartika Putri sebab Karput, sapaan akrabnya sudah melakukannya duluan. 

"Kalau pun benar-benar harus lahiran di rumah itu kalian bisa tanya-tanya referensi dari Kartika Putri," kata Tya Ariestya di channel Youtubenya, ITIKK Family, Senin (13/4/2020).

"Itu aku pas dengar cerita dia (Kartika) itu kayak rumah sakit dipindahin ke rumah dan jarak rumah sakit ke rumah dia itu cuma 5 menit," ujarnya lagi.

Bukan hal yang mudah bagi Tya Ariestya jalani persalinan di rumah. Kata dia, segala sesuatunya harus disiapkan dengan matang.


Roger Danuarta dan Cut Meyriska [Angga Boedhijanto/Suara.com]
Roger Danuarta dan Cut Meyriska [Angga Boedhijanto/Suara.com]

"Hey lahiran di rumah nggak gampang, alat-alat di rumah harus stand by banget," ujarnya.

Cut Meyriska dan suaminya, Roger Danuarta memang lagi dilanda kegalauan. Mereka bingung memilih tempat lahiran jika pandemi corona (Covid-19) belum juga mereda.

Berbeda dengan Roger, Chika -- sapaan akrab Cut Meyriska -- memilih untuk melahirkan di rumah.

Seperti diketahui, usia kehamilan Cut Meyriska sendiri sudah memasuki bulan kelima. Jenis kelamin calon buah hati masih dirahasiakan keduanya. 

Roger Danuarta dan Cut Meyriska diketahui menikah di Medan pada 17 Agustus 2019. Baru sepekan kemudian, resepsinya dilangsungkan di Jakarta. [Evi Ariska]

Terkait

Load more