Senin, 13 Juli 2020

Berkah! Irfan Hakim Masih Kebanjiran Job Selama Ramadan

Di tengah wabah virus corona, Irfan Hakim masih bersyukur karena kebanjiran job.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani
cloud_download Baca offline
Irfan Hakim [Suci Febriastuti/Suara.com]
Irfan Hakim [Suci Febriastuti/Suara.com]

Matamata.com - Si tengah pandemi virus corona atau COVID-19, Irfan Hakim bersyukur masih mendapat job syuting selama bulan Ramadan.

Beberapa program yang Irfan Hakim isi disebut sudah menyelesaikan syutingnya dan ada juga yang tayang live, namun mengikuti aturan yang ada.

"Alhamdulillah masih dipercaya oleh beberapa televisi isi program Ramadan. Tapi ya itu masih dengan aturan-aturan yang ketat juga," kata Irfan Hakim saat dihubungi beberapa hari lalu.


"Makanya saya selalu garisbawahi saya tetap harus bersyukur ditengah kondisi ini," lanjutnya.

Host Dangdut Academy ini membandingkan dirinya dengan beberapa usaha dan perkantoran yang harus tutup sementara karena pandemi virus corona.

Irfan Hakim [Suara.com/Yuliani]
Irfan Hakim [Suara.com/Yuliani]

Bahkan tak sedikit yang harus memecat karyawannya karena tak ada lagi pemasukan.

"Di perusahaan saya nggak terlalu terasa banget (rugi) karena saya usaha semua. Saya tetap bisa berkarya dan berpenghasilan. Tapi begitu banyak yang gulung tikar, dipecat dan dirumahkan," bebernya.

Yang pasti selama mengikuti anjuran pemerintah tentang kebersihan diri, Irfan Hakim tak takut menjalani syuting.

"Buat saya ya tetap menjaga kebersihan itu yang utama. Keluar nggak kemana-kemana mampir harus langsung pulang ke rumah," tutur Irfan Hakim.

"Jadi ketika di tempat kerja itu harus diperhatikan kebersihannya. Alhamdulillah disemprot secara berkala setiap hari, kita masuk pun ada penyemprotan juga, alat-alatnya kayak micropone dan lain-lain juga kita bersihin sendiri bahkan," pungkasnya.

Beruntung ya Irfan Hakim masih ramai job Ramadan. 

Terkait

Load more