Sabtu, 06 Juni 2020

Glenn Fredly Pernah Pamit ke Yura Yunita Ingin Istirahat dari Dunia Musik

Yura Yunita tak menyangka kalau omongan Glenn Fredly jadi kenyataan.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Yura Yunita (Suara.com)
Yura Yunita (Suara.com)

Matamata.com - Lewat postingan terbarunya di Instagram pada Kamis (9/4/2020), Yura Yunita mengaku sempat ngobrol banyak dengan Glenn Fredly di panggung terakhir mereka.

Ia blak-blakan mengenai perasaannya atas meninggalnya Glenn Fredly. Dia masih tidak menyangka kalau sang musisi itu sudah tiada.

"Rasanya baru kemarin, nggak pernah nyangka ini jadi panggung terakhir kita. Ini jadi terakhir kalinya duet bareng nyanyiin lagu kita," tulis Yura Yunita dibarengi unggahan video duet mereka membawakan lagu 'Cinta dan Rahasia'.


"Setelah acara ini kita ngobrol panjaaaang banget tentang kehidupan, mimpi mimpi kita, Kak Glenn yang tak henti hentinya dari dulu sampai sekarang selalu ucap doa & harapannya untuk Yura, jadi orang pertama yang selalu percaya sama Yura," sambungnya lagi.

Kenangan terakhir Yura Yunita dengan Glenn Fredly [Instagram/@yurayunita]
Kenangan terakhir Yura Yunita dengan Glenn Fredly [Instagram/@yurayunita]

Saat berbincang itu, perempuan 28 tahun ini mengatakan kalau Glenn Fredly sempat mengutarakan kepingin istirahat dari dunia musik.

"Terakhir Kak Glenn bilang 'Neng, habis ini aku mau istirahat dulu ah dari musik, nggak akan nyanyi dulu' Tapi kaaak," kata Yura Yunita.

Sebagai penutup, dia juga menyebutkan kalau sangat kehilangan sosok Glenn Fredly.

"Selamat istirahat Kakakku tersayang, Glenn Fredly. Aku sangat merasa kehilangan," jelas Yura Yunita.

Fyi, Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) malam akibat penyakit meningitis. Ia meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu dan bayi berusia 40 hari, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. (Sumarni)

Terkait

Load more