Sabtu, 04 Juli 2020

Tersangka Kasus Narkoba, Vanessa Angel Dikenakan Tahanan Kota

Vanessa Angel resmi tersangka kasus penyalahgunaan narkoba.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Polisi sudah menetapkan Vanessa Angel jadi tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Hal ini diungkapkan langsung oleh Polres Metro Jakarta Barat lewat live streaming Instagram. 

"Telah terjadi pelanggaran. Ancaman hukumannya maksimal 5 tahun dan denda 100 juta. Dari hasil kepemilikian tanpa hak itu menuju saudari VA. VA statusnya tersangka dan akan kami proses selanjutnya," kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, Ronaldo, hari ini (9/4/2020). 

"Dari keterangan dokter tersebut, barang yang saat ini disita oleh penyidik, yang disita dari VA, itu bukanlah benda yang sama dengan yang diresepkan oleh dokter," lanjut polisi.


Karena sedang ada wabah Covid-19 dan rutan pondok bambu tak menerima titipan tahanan, serta kondisi Vanessa Angel lagi hamil, maka Vanessa Angel dikenakan tahanan kota.

"Jenis penahanan yang kami lakukan adalah penahanan kota, jadi yang bersangkutan wajib lapor dan tidak boleh keluar dari Kota Jakarta," tutup polisi.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@vanessaangelofficial)

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel bersama suami dan asistennya diamankan di rumahnya di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat pada Senin (16/3/2020) malam.

Dari hasil penggeledahan di rumahnya itu, ditemukan 15 butir pil xanax di dalam laci dan 5 butir pil xanax di tas Vanessa Angel. Dari gasil tes urine ditemukan Vanessa Angel hasilnya negatif dan suaminya, Bibi Ardiansyah positif.

Terkait

Load more