cancel
Selasa, 29 September 2020

Corona Mewabah, Ultah Anak Fairuz A Rafiq Digelar Sederhana Tanpa Tamu

"Ini adalah ulang tahun pertama Faaz yang benar-benar kita nggak ada perayaan apapun," kata Fairuz A Rafiq.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Momen surprise ulang tahun Fairuz A Rafiq. (Instagram/@fairuzarafiq)
Momen surprise ulang tahun Fairuz A Rafiq. (Instagram/@fairuzarafiq)

Matamata.com - Pandemi virus corona di Indonesia kian masif. Karenanya, artis Fairuz A Rafiq terpaksa merayakan ulang tahun putranya, King Faaz Arafiq di rumah. 

Diakui Fairuz ini merupakan ulang tahun pertama anaknya tanpa tamu undangan. Kini, King Faaz Arafiq genap menginjak usia 8 tahun.

"Sebenarnya dulu pernah kok di rayain di rumah, tapi dirayain memang ngundang tetangga kan, ngundang teman sekolahnya. Tapi ini adalah ulang tahun pertama Faaz yang benar-benar kita nggak ada perayaan apapun," kata Fairuz A Rafiq kepada MataMata.com, Selasa (7/4/2020).


Fairuz A Rafiq akhirnya memilih untuk memberi kejutan sederhana karena tidak ingin mengecewakan sang anak di hari lahirnya. Dia pun membuat kue ulang tahun dan merayakan bersama keluarga inti.

"Jadinya aku memilih untuk membuat cake ulang tahun yang sederhana, ya sudah gitu. Yang penting bisa kasih abang cake buatan mami nya sendiri terus di makan sama-sama alhamdulillahnya si abang juga senang," ungkapnya.

Fairuz A Rafiq bersama Sonny Septian dan anaknya, King Faaz A Rafiq [Instagram]
Fairuz A Rafiq bersama Sonny Septian dan anaknya, King Faaz A Rafiq [Instagram]

Mantan istri Galih Ginanjar ini pun tak dipusingkan dengan kado. Pasalnya Fairuz A Rafiq dan suaminya, Sonny Septian sudah menyiapkan hadiah spesial jauh sebelum corona mewabah. 

"Kado pun memang untungnya kado sudah kita beli jauh sebelum adanya corona ini. Jadi memang kita simpan. Terus akhirnya begitu ulang tahun alhamdulillah kadonya sudah ada," ucapnya.

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian [MataMata.com/Yuliani]
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian [MataMata.com/Yuliani]

King Faaz rupanya sangat bahagia dengan kejutan dari kedua orang tuanya itu meski ultahnya dirayakan secara sederhana. 

"Dia nggak protes, nggak sedih sama sekali, dia happy karena waktu hari ulang tahunnya tetap dikasih kejutan, mami sama daddy nya ada ngucapin selamat ulang tahun buat dia," tutur Fairuz A Rafiq.

Diketahui, ulang tahun King Faaz Arafiq tahun lalu memang digelar meriah. Selain dihadiri anak-anak yatim, puluhan rekan sekolah hingga teman-teman Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq juga turut memeriahkan pesta tersebut. [Evi Ariska]

Terkait

Load more