Jum'at, 29 Mei 2020

Tak Mau Ayahnya Dipojokkan, Ria Ricis Minta Deddy Corbuzier Hapus Video

Ria Ricis meminta Deddy Corbuzier untuk menghapus video yang membahas dirinya batal menikah.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Ria Ricis (Instagram/@riaricis1795)
Ria Ricis (Instagram/@riaricis1795)

Matamata.com - Ria Ricis mengungkapkan kehidupan pribadinya di video YouTube channel Deddy Corbuzier berjudul "Nangis Dipojokan Pamit Benaran Aja Lah (Ria Ricis Batal Nikah)", Senin (6/4/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Ria Ricis mengaku batal nikah dan tak direstui orangtua.

"Katanya Ricis mau nikah?" tanya Deddy Corbuzier. "Iya, tapi orangtua belum ngasih. Belum kasih restu," jawab Ria Ricis.

Dalam dua kali kesempatan, lelaki itu sudah berusaha meyakinkan orangtua Ria Ricis. Namun sayang semua usahanya itu berujung penolakan dari orangtua Ricis.


Potret Rumah Ria Ricis (Instagram/@riaricis1795)
Potret Rumah Ria Ricis (Instagram/@riaricis1795)

"Kan sekali pernah dibilang sama keluarga aku, ya sudah enggak direstuin sekali, itu sudah lama. Kedua kali laki-laki ini menghadap lagi ke orangtua minta restu lagi, belum (dapat restu)," ungkapnya.

Karena video tersebut kini sudah viral, Ria Ricis lantas berubah pikiran dan meminta konten tersebut dihapus.

Bukan tanpa alasan. YouTuber sukses tersebut khawatir jika sang ayah diserang oleh netizen.

Obrolan Ria Ricis yang meminta Deddy Corbuzier menghapus videonya itu sudah viral di akun gosip.

''Boleh saja. Tapi aku harus kasih info kalau di hapus karena permintaan kamu ya. Sama aku harus nulisnya minta dihapus karena apa?,'' ujar Deddy Corbuzier.

Ricis kemudian menjelaskan bahwa ia tidak tega ayahnya dipojokin dan disebut-sebut netizen.

''Aku dan kakak-kakak nggak tega papa dipojokin om, aku sayang sama papaku om. Jadi nggak tega kalau papaku disebut-sebut netizen. Gitu aja om,'' jawab Ricis.

Ria Ricis minta video podcastnya dihapus (Instagram @ifotainment)
Ria Ricis minta video podcastnya dihapus (Instagram @ifotainment)

Deddy Corbuzier sendiri tak menolak permintaan Ria Ricis tersebut. Awalnya ia bercerita bahwa belum pernah ada yang meminta video podcast dihapus.

Hal tersebut lantaran apa yang dikatakan di dalam podcast dalam keadaan sadar. Tapi karena alasan orangtua, Deddy Corbuzier akhirnya menghapus video itu.

''Kayanya belum pernah yang ada di podcast minta hapus video. Karena semua yang dibicarakan dilakukan dengan sadar. Tapi kali ini terpaksa saya hapus karena alasan bahwa kata-kata tentang orangtuanya jadi membuat orang menilai atau membully. Seperti yang diketahui bahwa dalam konten PODCAST saya, kita tidak mengedit apapun. It's pure you and me. Talking freely that's what make this podcast VERY REAL AND HONEST. Love you all. And thank you for all your support,'' terang Deddy Corbuzier.

Terkait

Load more