Rabu, 03 Juni 2020

Gagal Nikah karena Terhalang Restu Orangtua, Ria Ricis: Aku Bingung!

Ria Ricis pasrah orangtua belum merestuinya naik pelaminan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Ria Ricis (Instagram @riaricis1795)
Ria Ricis (Instagram @riaricis1795)

Matamata.com - Ria Ricis buka-bukaan soal kehidupan pribadinya. Lewat Youtube channel Deddy Corbuzier berjudul "Nangis Dipojokan Pamit Benaran Aja Lah (Ria Ricis Batal Nikah)", Senin (6/4/2020), Ria Ricis ungkap batal nikah karena tak direstui orangtua. 

"Katanya Ricis mau nikah?" tanya Deddy Corbuzier. "Iya, tapi orangtua belum ngasih. Belum kasih restu," jawab Ria Ricis.

Adik Oki Setiana Dewi ini mengatakan, lelaki yang tidak disebutkan namanya itu sudah menemui orangtuanya untuk meminta restu. Kejadian itu sudah berlangsung sejak tujuh bulan lalu.


"Malah dia (si laki-laki) ini sudah ngomong (mau nikah) beberapa bulan lalu ke orangtua. Itu sudah lama banget sekitar ena atau tujuh bulan lalu," terang Ria Ricis.

Dalam dua kali kesempatan, lelaki itu sudah berusaha meyakinkan orangtua Ria Ricis. Namun sayang semua usahanya itu berujung penolakan dari orangtua Ricis. 

"Kan sekali pernah dibilang sama keluarga aku, ya sudah enggak direstuin sekali, itu sudah lama. Kedua kali laki-laki ini menghadap lagi ke orangtua minta restu lagi, belum (dapat restu)," ungkapnya.

Deddy Corbuzier [Youtube/Deddy Corbuzier]
Deddy Corbuzier [Youtube/Deddy Corbuzier]

"Pas yang ketiga sebelum menghadap ke orangtua, orangtua ku bilang 'sudah stop'. Maksudnya jangan menghadap lagi, sudah bulat (keputusan)," sambung Ria Ricis.

Yakin orangtuanya punya alasan tersendiri, Ria Ricis pun mengaku pasrah dengan kisah asmaranya. 

"Terus akhirnya ya sudah enggak jadi (nikah). Aku sebenarnya mau, tapi di satu sisi nurut sama orangtua. Aku bingung. Ya tergantung Allah lah," ucap Ria Ricis.

Waduh, Ria Ricis batal nikah terhalang restu nih. [Evi Ariska]

Terkait

Load more