Minggu, 07 Juni 2020

Usai Corona, Audi Marissa Berencana Akan Nikah

Cie, Audi Marissa segera menikah nih.

Linda Rahmadanti | Yuliani
cloud_download Baca offline
Audi Marissa. (Instagram/@audimarissa)
Audi Marissa. (Instagram/@audimarissa)

Matamata.com - Jika corona selesai, Audi Marissa berencana akan menikah dengan kekasihnya, Anthony Xie. 

Hal tersebut diungkapkan Audi Marissa dan kekasihnya saat melakukan instagram live pada Minggu (5/4/2020). 

"Ada yang nanya kapan nikah, kapan ya?habis Corona ya," jawab Audi Marissa sambil tersenyum yang ditimpali anggukan kepala sang kekasih.

Pada kesempatan itu, perempuan kelahiran Jakarta, 24 Mei 1995 ini juga memberitahu rahasia langgeng hubungan keduanya. Menurutnya, pacaran mereka awet karena tak ada rahasia satu sama lain.


Audi Marissa dan Anthony Xie [Instagram/audimarissa]
Audi Marissa dan Anthony Xie [Instagram/audimarissa]

"Rahasia langgeng menurutku tuh karena nggak ada rahasia sih. Kita suka sharing aja, bahkan hal-hal nggak penting pun kita sharing. Habis itu kita suka coba hal-hal baru. Saling jujur, gitu aja sih," kata Audi Marissa.

Meski perdebatan kerap terjadi, ia mengaku kerap mengalah. Audi Marissa juga menambahkan selama menjalin hubungan asmara dengan kekasihnya, ia tidak pernah meminta putus.

"Nggak lah, cowok kayak gini masa diputusin. Udah baik, lucu lagi," ujarnya.

Terkait

Load more