Sabtu, 06 Juni 2020

Sampai Nangis, Prilly Latuconsina Curhat Tak Mampu Bayar Sopir dan Asisten

Air mata Prilly Latuconsina tumpah saat mengenang masa-masa sulitnya

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Prilly Latuconsina [Evi Ariska/Matamata.com]
Prilly Latuconsina [Evi Ariska/Matamata.com]

Matamata.com - Air mata aktris cantik Prilly Latuconsina bercucuran saat mengenang masa-masa sulitnya. Hasil jerih payahnya di dunia hiburan yang gemilang masih membuatnya tak percaya. 

Padahal dulunya, bintang film Danur ini mengaku tidak mampu memakai jasa sopir dan asisten pribadi.

"Kalau ingat-ingat ya zaman aku berjuang ya Allah, mama yang nyeterin aku karena aku belum punya uang lebih untuk bayar sopir," kata Prilly Latunconsina si channel YouTubenya, Perjalanan Sampai Bisa Punya Rumah Baru “Aku Tuh Juga Ngerasain Hidup Susah”, Sabtu (4/4/2020).


"Kalau syuting pagi pun dia paksa-paksain buat bangun nyetir mobil. Aku juga apa-apa serba sendiri karena belum mampu bayar asisten," sambungnya lagi.

Prilly Latuconsina [Evi Ariska/Matamata.com]
Prilly Latuconsina [Evi Ariska/Matamata.com]

Barulah lama-kelamaan Prilly Latuconsina mempunyai supir dan asisten pribadi. Dia juga mulai menyisihkan uang buat membangun rumah idamannya.

"Tapi lama-kelamaan dikasih rezeki punya uang bayar supir, punya uang untuk bayar asisten. Dari situ aku mulai nabung-nabung, soalnya aku memang niatinnya mau punya rumah sendiri supaya tenang gitu kan," ungkapnya.

Mengingat kala itu bayarannya masih kecil sebagai artis pendatang baru,  Prilly Latuconsina tak pernah terbersit bisa punya rumah mewah. 

"Tapi masih kayak yang mikir-mikir 'Ah rumahnya yang sederhana ajalah' maksudnya nggak usah yang gede-gede uangnya juga belum tentu cukup kan kalau yang gede," tutur Prilly Latuconsina.

"Karena aku mikirnya syuting doang bayaran masih gini (kecil) mana mungkin bangun rumah ada kolam renangnya, sudah lah nggak usah yang muluk-muluk beli rumah yang biasa aja, gitu," terangnya lagi.

Prilly Latuconsina bersama sutradara Film Disney's Mulan, Yifei Liu dan salah satu pemeran utamanya, Niki Caro. (Foto: Dok. Disney Indonesia)
Prilly Latuconsina bersama sutradara Film Disney's Mulan, Yifei Liu dan salah satu pemeran utamanya, Niki Caro. (Foto: Dok. Disney Indonesia)

Tapi Tuhan berkehendak lain, karier perempuan 23 tahun ini semakin hari semakin bagus. Hingga akhirnya, duit tabungannya bisa membangun rumah yang sangat mewah.

"Nah gara-gara aku orangnya nggak nyerah, ambisius, alhamdulillah tiba-tiba uang yang terkumpul cukup untuk aku bangun rumah. Dan ternyata bangun rumahnya bisa bangun rumah impian yang segede gini," ujarnya.

Terbukti kerja keras Prilly sejak kecil bisa membangun rumah mewah tiga lantai yang dilengkapi kolam renang hingga ruang bioskop pribadi. Air matanya pun tak terbendung lagi. 

"Aku masih enggak bayangin ini adalah lemari aku, kayak 'Ya Allah ini lemari gue? Hasil keringat gue? Hasil gue nangis-nangis di lokasi syuting, pulang jam 3 pagi' orang mah pada libur lebaran gue kerja, orang libur Tahun baru gue kerja, orang bisa sahur sama buka puasa bareng keluarga, gue kerja. Ini hasilnya ya Allah, alhamdulillah," kata Prilly Latuconsina sesenggukan. 

Wah, pantang menyerah nih Prilly Latuconsina [Evi Ariska]

Terkait

Load more