Sabtu, 06 Juni 2020

Kebaikan Dituding Cuma Topeng, Tamara Bleszynski Tuntut Klarifikasi Netizen

Seorang netizen bilang kebaikan Tamara Bleszynski beraksi sosial selama ini cuma pura-pura.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Tamara Bleszynski (Instagram/@tamarableszynskiofficial)
Tamara Bleszynski (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Matamata.com - Kabar tak menyenangkan sedang menerpa artis cantik Tamara Bleszynski. Pasalnya sikap baiknya selama ini dinilai cuma pura-pura oleh seorang netizen. Dia pun sedang menunggu klarifikasi terkait tudingan tersebut. 

"Selamat siang, saya masih nunggu lho mba. Tenang, saya tidak gigit dan hanya meminta klarifikasi," tulisnya di Instagram, Minggu (5/4/2020).

Dia menambahkan, kondisi physical distancing atau menjaga jarak guna mencegah virus corona bukan halangan. Sebab, netizen tersebut bisa menghubunginya lewat media sosial.


"Bisa DM (direct message di Instagram) atau menghubungi nomor di bio. Tetap aman, sehat dan baik ya mba," imbuh Tamara Bleszynski.

Pada postingan sebelumnya Tamara Bleszynski mengunggah cuplikan komentar netizen yang disembunyikan nama akunnya. Dalam pernyataan tersebut, si netizen melontarkan komentar nyinyir.

Unggahan Tamara Bleszynski [Instagram/@tamarableszynskiofficial]
Unggahan Tamara Bleszynski [Instagram/@tamarableszynskiofficial]

"Tsunami di Aceh, apakah mba Tamara pernah bantu? Padahal suaminya pengusaha tajir dari Aceh," kata netizen tersebut.

"Usia sudah tua, mendekati menopause, mana ada lagi yang mau. Munafik, jatuhnya ke iri dengki. Usahanya gagal, tapi pura-pura peduli sama orang. Topeng," imbuhnya lagi.

Tamara Bleszynski pun tersinggung dengan komentar netizen tersebut. Dia pun memberikan waktu kepada netizen tersebut selama 1x24 jam guna menjelaskan maksud komentarnya itu.

Tidak menunggu lama, postingan ini langsung digeruduk netizen. Mereka ramai-ramai meminta mantan istri Mike Lewis itu buat menyertakan akun yang melontarkan komentar negatif tersebut. 

Mari kita tunggu kabar selanjutnya. [Rena Pangesti]

Terkait

Load more