Sabtu, 06 Juni 2020

Meski Diamuk Istri, Denny Cagur Ogah Jual Mobil Klasiknya

Saking sukanya, Denny Cagur tak kepikiran untuk menjual mobil klasik tersebut.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Denny Cagur (Suara.com/Sumarni)
Denny Cagur (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Meski dimarahi sang sitri, Santi Widihastuti, Denny Cagur berjanji tidak akan menjual mobil klasik yang dibelinya dari Raffi Ahmad. 

Komedian 42 tahun itu mengaku kadung sayang pada mobil mungil tersebut.

"Gue sama sekali nggak kepikiran untuk jual lagi. Karena gue seneng mobil itu," kata Denny Cagur.

Hanya saja, Denny berencana tak memarkir mobil itu di rumah. Untuk sementara dia menyimpannya di tempat lain.


Denny Cagur diinterogasi istrinya, Shanty soal pembelian mobil antik seharga Rp 1 miliar. [YouTube]
Denny Cagur diinterogasi istrinya, Shanty soal pembelian mobil antik seharga Rp 1 miliar. [YouTube]

"Tapi kalau lihat bini gue kayak gini jadi biar aman dulu biar reda gimana mobil itu nggak di rumah," ujar Denny.

Sementara Raffi Ahmad malah menggoda Denny. Suami Nagita Slavina itu bilang sudah ada beberapa orang yang tertarik dengan mobil tersebut.

Raffi Ahmad jual mobil klasiknya ke Denny Cagur. [Instagram]
Raffi Ahmad jual mobil klasiknya ke Denny Cagur. [Instagram]

"Tapi itu mobil sekarang udah viral. Kemarin aja pas laku ke lu banyak yang WA ke gue. Apalagi orang-orang luar daerah kalau nggak ada wabah virus corona gini, orang Kalimantan, orang Sumatra berani Rp 1,5 milar. Bener," ujar Raffi. (Ismail)

Terkait

Load more