Jum'at, 05 Juni 2020

Pamer Langit Biru Jakarta, Maia Estianty: Kita Dihukum!

"Selama ini Jakarta terlalu banyak asap, terlalu banyak polusi. Dan oleh Tuhan diistirahatkan paksa sejenak," tulis Maia Estianty.

Madinah
cloud_download Baca offline
Maia Estianty dan anak-anak (Instagram/@maiaestiantyreal)
Maia Estianty dan anak-anak (Instagram/@maiaestiantyreal)

Matamata.com - Maia Estianty pamer foto langit Jakarta di tengah wabah virus corona covid-19 dari jendela apartemennya.

Tak seperti biasa, dalam foto tersebut, langit Jakarta berwarna biru dengan awan beriringan.

Maia Estianty perlihatkan langit biru Jakarta sejak diberlakukan WFH. [Instagram]
Maia Estianty perlihatkan langit biru Jakarta sejak diberlakukan WFH. [Instagram]

Seperti diketahui, sebelum diberlakukan di rumah saja oleh pemerintah sejak hampir dua minggu lalu langit Jakarta kusam aibat polusi.

"Jakartaku. Tiap jam 11 siang aku lihat di jendela apartmen. dan Jakarta ku beberapa hari semenjak kita work from home, langitnya biru terus. Aaahhhh indahnya Jakarta kalo begini. Ini cuma foto dari HP aja, biru langitnya," tulis istri pengusaha Irwan Mussry ini.


Selanjutnya, eks istri Ahmad Dhani menyebut virus corona yang mewabah di hampir seluruh Dunia ini merupakan cara Tuhan mengistirahatkan bumi.

"Selama ini Jakarta terlalu banyak asap, terlalu banyak polusi. Dan oleh Tuhan diistirahatkan paksa sejenak... Itu mungkin yg dibilang juga, manusia suka menzalimi alam... Maka kita dihukum juga akhirnya supaya alamnya kembali normal," lanjut Maia Estianty.

Seperti diketahui, pemerintahan Presiden Joko Widodo alias Jokowi memberlakukan kebijakan peraturan di rumah saja. Sejak dua pekan lalu, kegiatan perkantoran, ibadah, dan belajar mengajar diimbau untuk dilakukan di rumah.

Imbauan ini dilakukan demi memutus penyebaran virus corona covid-19 yang semakin mengkhawatirkan.

 

Terkait

Load more