Minggu, 07 Juni 2020

Bikin Ribut, Shandy Aulia Berendam Sama Suami Sambil Bahas Punya Anak Lagi

Postingan Shandy Aulia bikin netizen auto ribut.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Shandy Aulia (MataMata.com/Yuliani)
Shandy Aulia (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Shandy Aulia memang tengah menikmati momen istimewanya bersama sang buah hati, Claire Herbowo. Kehadiran si kecil memang menambah harmonis rumah tangga sang aktris dengan suami, David Herbowo.

Saking excitednya punya buah hati, Shandy sering sekali mengunggah kebersamaannya dengan Claire di Instagram. Kekinian dia memposting potret berendam bareng suami yang bikin salah fokus.

Dalam foto David tampak topless, sedangkan Shandy pakai tanktop tali tipis. Obrolan mereka saat basah-basahan juga tergolong intim yakni menambah momongan.


"Quarantine day 17. Obrolan di saat relax berendem lalu istri berubah mood menjadi tegang tadi sore suami bilang "Hun kalo begini lama kita karantina di rumah aja, sepertinya Claire cepet punya adik deh, kamu siap siap aja ya." Istri jawab "whattt." Suami jawab "Jangan salahin aku tapi salahin corona," tulis Shandy Aulia dalam captionnya.

Shandy Aulia dan David Herbowo (Instagram/@shandyaulia)
Shandy Aulia dan David Herbowo (Instagram/@shandyaulia)

Tak berdua saja, Shandy dan suami juga mengajak Claire ikut berendam. Claire tampak begitu menggemaskan berada dalam kehangatan ibu dan ayahnya.

Shandy Aulia, David Herbowo dan Claire Herbowo (Instagram/@shandyaulia)
Shandy Aulia, David Herbowo dan Claire Herbowo (Instagram/@shandyaulia)

Sontak unggahan Shandy Aulia berendam ini langsung banjir komentar. Netizen pada ribut sampai mesem-mesem nggak kuat lihat kemesraan Shandy dan suami. 

@bungazainal05: "Gemessss."

@enjelajaya: "Duh yang motoin gimana ya perasaannya."

@katarinclara7915: "Semoga dede Claire segera punya dedek amin."

@katrinrahma: "Mereka yang ngobrol aku yang mesem-mesem."

@asihami: "Ayooo, momy nambah lagi."

Bikin mesem-mesem nih Shandy Aulia dan suami!

Terkait

Load more