Jum'at, 05 Juni 2020

Toko Pakaian Miliknya Tutup karena Corona, Fairuz Beri Pinjaman ke Pegawai

Fairuz A Rafiq mementingkan kesejahteraan karyawannya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani
cloud_download Baca offline
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian [MataMata.com/Yuliani]
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Bisnis toko pakaian milik Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq juga terkena dampak dari pandemi virus corona . Fairuz mengatakan bisnis pakaiannya harus tutup untuk sementara.

"Aku dan Sonny punya bisnis di luar entertain, bisnis pakaian. Tapi akhirnya tokonya harus ditutup," kata Fairuz A Rafiq, saat dihubungi awak media, Rabu (1/4/2020).

Sonny Septian juga mengeluarkan kebijakan untuk meliburkan karyawannya agar tak terkena virus corona. Hal itu dilakukan sejak pemerintah mengimbau masyarkat untuk tinggal di rumah.


"Karena kami nggak mau karyawan ketularan, kami nggak mau mementingkan keuntungan tapi merugikan orang lain," jelas host Islam itu Indah Trans TV ini.

Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq juga memberikan uang pinjaman untuk para karyawannya selama dirumahkan. Mereka juga memberi tunjangan berupa vitamin kepada para karyawan sebelum libur. 

"Untuk karyawan-karyawan kami juga kasih mereka kayak pinjaman mereka ke depannya," ujarnya.

Fairuz A Rafiq bersama suami, Sonny Septian. [Ismail/Suara.com]
Fairuz A Rafiq bersama suami, Sonny Septian. [Ismail/Suara.com]

"Di luar pinjaman, kami juga kasih tunjangan. Mereka juga butuh vitamin dan lain-lain. Jadi apa yang mereka butuh kami bantu," tutur Fairuz A Rafiq.

Sebagai selebriti yang memiliki program reguler sendiri, Fairuz A Rafiq sangat merasakan dampak dari pandemi virus corona ini selain dari segi bisnis. Jadi mau nggak mau dia menjalani konsep syuting vlog dari rumah sendiri. 

Terkait

Load more