Senin, 01 Juni 2020

Masih Sayang, Vicky Prasetyo Percaya Diri Bisa Nikahi Zaskia Gotik

Waduh pede banget nih Vicky Prasetyo.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Vicky Prasetyo [Matamata.com/Yuliani]
Vicky Prasetyo [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Kisah cinta Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo yang terjalin di tahun 2013 lalu terpaksa harus kandas di tengah jalan. 

7 tahun berlalu, Vicky rupanya masih menyimpan perasaan pada Zaskia. Setidaknya ini diungkap Vicky dalam sebuah video yang diunggah di Instagram beberapa jam lalu.

Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo
Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Zaskia Gotik di mana pun kamu berada, ini di program Trans 7 dan di hadapan host-host serta bintang tamu dan jajaran terkait yang ada di sini.
Aku mengultimatumkan bahwa jujur aku masih mencintai dan sayang sama kamu," kata Vicky Prasetyo disambut tawa oleh rekan-rekan artis di sana.

Bahkan, Vicky mengisyaratkan jika dirinya bakal berhasil menikahi pedangdut asal Cikarang itu. Dia seakan tak peduli bahwa saat ini Zaskia Gotik tengah dipacari seorang pengusaha muda bernama Sirajuddin Mahmud Sabang.


Zaskia Gotik dan  Sirajuddin Mahmud Sabang [Instagram/zaskia_gotix]
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang [Instagram/zaskia_gotix]

"Tapi semua sudah terjadi, terserah, karena ku yakin suatu saat takdir akan memenangkan kisah kita," kata Vicky mantap.

Seperti diketahui, Zaskia Gotik saat ini lagi merajut kasih dengan Sirajuddin Mahmud Sabang, seorang pengusaha muda asal Kalimantan. Kabar yang beredar, mereka tak menunggu waktu lama lagi untuk membawa hubungan ke pelaminan. (Yazir Farouk)

Terkait

Load more