Kamis, 04 Juni 2020

Maria Vania Curhat Pernah Kena Pelet Cowok

Modus pelet terhadap Maria Vania ini tak disangka-sangka.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani
cloud_download Baca offline
Maria Vania. (Instagram/@maria_vaniaa)
Maria Vania. (Instagram/@maria_vaniaa)

Matamata.com - Siapa sangka Maria Vania punya pengalaman dipelet seseorang sewaktu remaja.

Hal itu terjadi saat Maria Vania masih SMA. Presenter acara olahraga ini bilang dipelet oleh teman satu sekolahnya agar jatuh cinta pada teman lelakinya itu.

Maria Vania. (Instagram/@maria_vaniaa)
Maria Vania. (Instagram/@maria_vaniaa)

"Oh ini udah lama banget pas SMA, percaya nggak percaya karena di awal aku tuh nggak suka sama dia, bukan tipe aku banget lah, tapi jadi cinta banget pada saat itu sama dia," kata Maria Vania di Ini Talk Show, Senin (30/3/2020).

Maria Vania menyebut ada cara untuk membuat dirinya terpedaya kena pelet. Hal itu diakui temannya sendiri.


"Katanya dia ambil rambut aku, terus ngasih vitamin C ke aku tanpa bungkus. Jadi aku cinta banget sama dia oh ganteng banget ni orang," bebernya.

"Ya satu sekolah sih percaya nggak percaya, aku nggak suka sama dia, kok mau ya sama dia," sambungnya lagi.

Potret seksi Maria Vania. (Instagram/@maria_vaniaa)
Potret seksi Maria Vania. (Instagram/@maria_vaniaa)

Untungnya Maria Vania sadar, karena ada teman yang mengingatkan. Kecurigaannya juga terbukti saat ia enggan meminum vitamin c itu tapi pacarnya malah marah.

"Pertama aku tau dari temenku yang tahu tentang sisir, dia ambil sisir rambut aku. Terus vitamin c itu lama-lama aku males minum, karena kalau aku nggak minum dia kaya marah eh kamu kok nggak minum sih, kaya marah nggak wajar, akhirnya aku nggak mau, aku stop minum," imbuhnya.

Akhirnya sejak saat itu Maria Vania bisa mulai menjauh. Ia pun berterima kasih pada temannya yang mengingatkan dan membantu menyadarkan.

"Lama-lama aku sadar kok aku mau ya sama dia, terus lama-lama aku bisa jauh karena ada temen yang bantuin aku buat pisah dari dia," pungkasnya.

Ngeri banget ya seorang Maria Vania pernah kena pelet.

Terkait

Load more