Kamis, 04 Juni 2020

Bantu Keluarga Terdampak Corona, Nikita Mirzani Beri Sembako ke 500 KK

Nikita Mirzani kembali ulurkan tangan untuk membantu masalah virus corona.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Matamata.com - Usai membantu tenaga medis, Nikita Mirzani berencana membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terkena dampak pandemi virus corona (Covid-19).

"Kayaknya Niki sekarang mau kasih sembako," kata Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (30/3/2020).

Rencanya bantuan sembako itu akan dibagikan Niki sapaan akrabnya, untuk 500 kepala keluarga. Pasalnya pandemi virus corona (Covid-19) ini berdampak pada perekonomian, khususnya masyrakat kurang mampu.


"Kemarin kita ngomong sekitar 500 kepala keluarga, ini yang orang kurang mampu. Karena dampaknya ke orang-orang yang kurang mampu juga kan, kayak ojol terus pekerja-pekerja," jelasnya.

Tak hanya memberikan donasi kepada tenaga medis sebagai garda terdepan, pemeran Comic 8 ini berinisiatif meringankan beban masyarakat kecil yang terkena dampak virus Corona (Covid-19).

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

"Jadi ternyata gara-gara virus Corona ini banyak yang kena PHK dadakan, jadi ya membantunya sebisa Niki saja," ucap Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Nikita Mirzani telah lebih dulu membagi-bagikan alat pelindung diri (APD) untuk paramedis, yang tengah berjuang melawan virus corona. Kini, bantuan itu pun sudah sampai ke rumah sakit yang dituju. (Evi Ariska)

Terkait

Load more