Senin, 01 Juni 2020

Di Tengah Pandemi Virus Corona, Amanda Rawles Nekat Terbang ke Australia

Begini penjelasan Amanda Rawles nekat terbang ke Australia.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Amanda Rawles [Ismail/Matamata.com]
Amanda Rawles [Ismail/Matamata.com]

Matamata.com - Di saat banyak artis yang berdiam diri di rumah saat pandemi virus corona atau covid-19, artis Amanda Rawles nekat pergi ke Australia.

Bukan tanpa alasan, keberangkatan Amanda Rawless ke Australia karena ingin meneruskan kuliahnya. Setidaknya, bintang film Dear Nathan ini akan berada di Negeri Kanguru selama empat bulan.

“Ada programnya dulu sebelum masuk kuliah. Baru abis itu ambil jurusan bisnis terus fokus ke marketing dan media,” kata Amanda Rawles di channel YouTube-nya yang diunggah belum lama ini.


Remaja 19 tahun ini merasa sedih, karena proses belajarnya harus dilakukan secara online. Mengingat pandemi virus corona juga meluas di Australia.

“Sekolah aku (sudah) mulai 30 Maret. Sedih banget karena COVID-19, sekolah aku dibikin online, tapi nggak apa-apa karena ini semua demi keselamatan,” ucapnya.

Beruntungnya Amanda Rawless tidak sendirian berada di sana. Ia ditemani ayah dan adiknya.

Amanda Rawles [Matamata.com/Ismail]
Amanda Rawles [Matamata.com/Ismail]

Sementara ibunya bilang akan menyusul setelah menyelesaikan beberapa urusan di Indonesia.

Amanda Rawles menambahkan, ini pula yang menjadi alasan mengapa ia kuliah di Australia. Karena banyak keluarganya yang tinggal di sana. Sebab ia pun juga berdarah campuran Indonesia-Australia.

Baginya mengambil pendidikan di Australia adalah pilihan yang tepat. Selain banyak sekolah bagus di sana, juga dekat dengan Indonesia sehingga ongkosnya tak terlalu mahal.

(Rena Pangesti)

Terkait

Load more