Jum'at, 29 Mei 2020

Cecar Dipo Latief di Sidang, Nikita Mirzani: Saya Ditiduri Sama Jin, dong?

Heboh Nikita Mirzani semprot Dipo Latief di ruang sidang.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Nikita Mirzani [Ismail/Matamata.com]
Nikita Mirzani [Ismail/Matamata.com]

Matamata.com - Saat sidang KDRT di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (30/3/2020), Nikita Mirzani murka dengan mantan suaminya, Dipo Latief. Dipo Latief hadir sebagai saksi dalam sidang yang menjerat ibu tiga anak itu. 

Momen persidangan Nikita Mirzani dan Dipo Latief terekam dalam unggahan akun gosip mak_inpoh di Instagram. Terlihat Niki menanyakan kepada mantan suaminya apa yang terjadi setelah insiden KDRT.

"Saya mau tanya sama kamu (Dipo). Setelah kejadian (dugaan KDRT dan Penganiayaan), apakah kamu pernah ke apartemen saya?" kata Nikita Mirzani kepada Dipo Latief.


"Pernah," jawab Dipo Latief.

"Terus apa yang kamu lakukan di apartemen saya?" tanya Nikita Mirzani lagi.

"Saya meminta barang-barang saya dikembalikan," ucap Dipo.

Nikita Mirzani dan pacar, Dipo Latief berlibur di Maladewa. (Instagram)
Nikita Mirzani dan pacar, Dipo Latief berlibur di Maladewa. (Instagram)

Nyai yang tak puas dengan jawaban Dipo langsung blak-blakan membeberkan momen bermesraan kala itu. Dia geram lantaran Dipo Latief tidak memberikan keterangan lengkap.

"Cuma itu, oke berarti kamu amnesia ya? Berarti di apartemen saya ditidurin sama jin dong sampai saya hamil?" tanya Nikita Mirzani.

"Kan saya tanya sama kamu, kamu ngapain saja ke apartemen saya. Kalau kamu nggak mau mengaku, terus saya dihamili sama jin iprit!?" timpal Nikita Mirzani emosi.

Nikita Mirzani dan Dipo Latief sempat menikah dan punya anak Arkana Mawardi. Hubungan mereka memanas dan Nikita Mirzani dipolisikan dengan tuduhan penganiayaan oleh Dipo Latief. [Evi Ariska]

Terkait

Load more