Minggu, 07 Juni 2020

Pernikahan Tercepat Vicky Prasetyo: Maghrib Ijab Kabul, Subuh Cerai!

Alamak, Vicky Prasetyo buka-bukaan sudah pernah menikah 24 kali ke Raffi Ahmad.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Vicky Prasetyo [Yuliani/Matamata.com]
Vicky Prasetyo [Yuliani/Matamata.com]

Matamata.com - Vicky Prasetyo blak-blakan sudah 24 kali menikah. Hal itu diungkapkan olehnya belum lama ini dalam podcast bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang diunggah di YouTube Rans Entertainment. 

"Nikah 24 kali. Yang terdaftar di KUA dan negara itu cuma tiga kali. Terus yang nikah siri 21 kali," cerita Vicky Prasetyo.

Mantan suami Angel Lelga ini  mengaku sering menikah karena pihak perempuan suka menantangnya. Dia selalu diminta buat menikah untuk menunjukkan rasa cintanya.


"Kadang kondisi itu terdesak karena dia. Gue ditantang kalau kamu serius, nikahi aku, begitu. Yah gue nggak ada cara lain. Akhirnya mau nggak mau yasudah nikah," sambungnya.

Vicky Prasetyo [Yuliani/Suara.com]
Vicky Prasetyo [Yuliani/Suara.com]

Yang bikin kaget, Vicky bilang pernah menikah tak sampai 24 jam. Ini merupakan pernikahan tercepat Vicky Prasetyo

"Pernikahan ke-15. Nama orangnya itu Atikah apa gitu. Jadi nikah karena memang kenal sama-sama yakin. Siang kita kenal, sore aku langsung nunjukkin ke orangtuanya. Terus aku lamaran. Aku nikah sama dia. Nikahnya di maghrib," tutur Vicky Prasetyo.

Sayangnya setelah ijab kabul itu, Vicky Prasetyo terlibat percekcokan yang hebat hingga berujung perceraian keesokan harinya.

"Malem-nya berantem hebat. Dia ternyata kasar. Jadi abis malam pertama, itu kita berantem terus sampai subuh. Terus paginya memutuskan pisah. Jadi langsung kelar aja," pungkas Vicky Prasetyo.

Diketahui Vicky Prasetyo baru saja resmi cerai dari Angel Lelga. Angel Lelga mengaku lega dan bahagia permohonan cerainya dikabulkan majelis hakim. [Sumarni]

Terkait

Load more