Minggu, 07 Juni 2020

Butuh Perjuangan untuk Dapat Restu, Sule Sempat Kaget Lina Minta Cerai

Bahkan, Sule sampai pernah dikeroyok enam orang saat dekat dengan Lina Jubaedah.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Sule. (Suara.com/Herwanto)
Sule. (Suara.com/Herwanto)

Matamata.com - Sule mengungkapkan bahwa dirinya butuh perjuangan yang berat untuk bisa mendapatkan Lina Jubaedah

"Sebetulnya ceritanya dulu yang membuat saya sedih itu, saya itu memperjuangkan dia, melepaskan dia dari seseorang waktu itu," kenang Sule saat berbincang di channel YouTube The Hermansyah A6, yang diunggah Minggu (29/3/2020).

Kata komedian 43 tahun ini, perjuangan mendapatkan hati Lina Jubaedah bukan hal mudah. Namun dengan segala upaya yang dilakukan, dia berhasil mencuri hati mantan istrinya itu.

Karenanya, Sule mengaku bingung ketika almarhumah mengajukan gugatan cerai padanya. Padahal proses pacaran hingga mendapatkan restu keluarga Lina Jubaedah dilalui dengan perjuangan.


Sule dan anak-anaknya [Instagram/ferdinan_sule]
Sule dan anak-anaknya [Instagram/ferdinan_sule]

"Jadi dia mau lepas dari seseorang karena terikat dengan sesuatu hal, tapi saya bisa memperjuangkannya yang akhirnya bisa ada dipelukan saya. Itu yang membuat saya ingat terus, kenapa dia seperti itu. Padahal aku memperjuangkan dia itu luar biasa," ujarnya.

Bahkan Sule terkenang kejadian saat ia dikeroyok oleh enam orang tak dikenal gara-gara dekat dengan Lina. Namun dia tak peduli dan terus mengejar Lina.

"Sampai saya dulu kalau mau ngapel ke Cidadas (Subang, Jawa Barat) itu kalau pulang itu sampai saya dikeroyok enam orang, (mereka bilang) 'lo harus jauh dengan perempuan ini'. Saking sayangnya, saking cintanya ya saya perjuangkan, taruhannya nyawa," ujar Sule.

Nasi sudah jadi bubur. Perpisahannya dengan Lina akhirnya dianggap Sule sudah jadi takdir Tuhan.

"Makanya itu lah, tapi di balik itu saya juga mungkin bukan orang suci, bukan orang benar, mungkin ada sebuah kesalahan yang bisa membuat kita seperti ini," kata Sule.

Cinta Sule kepada Lina terekam begitu abadi. Bahkan di saat terakhir Lina, Sule masih ikut mengantarkan jenazah sang mantan istri ke peristirahatan terakhir. Ia juga turun langsung untuk mengubur sang mantan istri. (Evi Ariska)

Terkait

Load more