Senin, 01 Juni 2020

Heboh Video Mesum Mirip Time Keeper Uang Kaget, Soraya Ungkap Fakta Ini

Media sosial diramaikan video syur mirip dirinya, Soraya Rasyid klarifikasi.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Firna Larasanti
cloud_download Baca offline
Soraya Rasyid (Instagram/@sorayarasyid12)
Soraya Rasyid (Instagram/@sorayarasyid12)

Matamata.com - Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan beredarnya video mesum yang mirip dengan time keeper Uang kaget, Soraya Rasyid

Namun, lewat Instagram Storiesnya, Soraya Rasyid langsung membantah tegas jika video yang beredar bukanlah dirinya. 

"Apalagi ini haduh," ujar Soraya Rasyid.

"Males sebenarnya klarifikasi kayak beginian," imbuh Soraya Rasyid.


"Aku dapat DM juga ternyata kenapa orang-orang bisa bilang itu aku. Itu karena kita sama-sama punya kalung S. Tapi aku nggak tahu ya dia namanya siapa, aku sih belum lihat video aslinya. Cuma katanya gara-gara pakai kalung S," ungkap Soraya Rasyid.

Heboh video mesum mirip Soraya Rasyid (Instagram/@sorayarasyid12)
Heboh video mesum mirip Soraya Rasyid (Instagram/@sorayarasyid12)

Sontak saja, klarifikasi video mesum mirip Soraya Rasyid yang diunggah kembali akun gosip @nenk_update itu langsung dipenuhi ragam komentar.

"Beda kok nggak mirip kalau lihat video aslinya," kata netizen @siti.naimah321.

"Beda banget, kak ini udah mencemarkan nama baik," imbuh akun @liburterus.

"Hidungnya beda bambang," terang netizen lain @liaafiranda.

"Menurutku nggak mirip," kata akun lainnya @whotfishana.

Terkait

Load more