Minggu, 07 Juni 2020

Warga Mandikan Jenazah Positif Corona, Nafa Urbach: Yang Ngeyel Banyak

Postingan Nafa Urbach bikin miris rekan-rekan artis.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Nafa Urbach (Suara.com)
Nafa Urbach (Suara.com)

Matamata.com - Tingkah miris warga Indonesia di tengah pandemi virus corona membuat Nafa Urbach tepok jidat.

Melalui Instagramnya, ia mengunggah sebuah berita berjudul 'mandikan jenazah korban corona, satu keluarga mulai terserang demam' yang dipublish pada Sabtu (21/3/2020).

Nafa pun mengomentari aksi warga yang tak mau mendengarkan imbauan pemerintah.

"Yang ngeyel kayak gini buanyaaknyaa bukan mainn!!! Ini yang bikin penyebaran makin meluasss. Gimana di tempat kalian masih pada ngeyel kah? Gimana lagi sih harusnya mengedukasi? Musti piye lagii jal," caption yang dituliskan Nafa Urbach ditambah emoji tepok jidat.


Postingan Nafa Urbach. (Instagram/@nafaurbach)
Postingan Nafa Urbach. (Instagram/@nafaurbach)

Postingan Nafa Urbach ini pun membuat banyak rekan artis dan netizen lain miris.

Artis Robby Purba misalnya meninggalkan emoji sedih.

Ada juga Titi Kamal yang mengungkapkan betapa tenaga medis bekerja mati-matian.

"Tenaga medis mati-matian menekan jumlah korban. Mereka dengan egois menambah lagi menulari orang lain. Ya Allah," komentar Titi Kamal.

"Ini di luar aja masih pada nongkrong. +62 itu tidak bisa namanya dikasi himbauan. Larangan nggak boleh puter balik ajaa motor tetep puter balik kalau ada celah. Yang paling bener harus lockdown," komentar Abdul vokalis Abdul & the coffee theory.

"Cape ya naf liatnya. semoga yang sakit tertular karena walau sudah ikhtiar menjaga diri dan lingkungan, juga tenaga2 medis dan orang2 yang memang harus bekerja demi keluarga di beri kesembuhan dan kekuatan. tapi yang karena ke ngeyelannya sendiri. ya biarin deh..musing2in dan ngerugiin orang lain," komentar @vittamariana.

Terkait

Load more