cancel
Selasa, 11 Agustus 2020

Batal Nikahi Pramugari, Sule Curhat Cari Istri Idaman Seperti Ashanty

Silaturahmi ke rumah Anang Hermansyah, Sule blak-blakan kagumi sosok Ashanty.

Linda Rahmadanti | Firna Larasanti
cloud_download Baca offline
Sule saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan (14/3/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Sule saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan (14/3/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, Sule santer dikabarkan akan segera menikahi pramugari di bulan April 2020.

Sayang, berhembus kabar jika pernikahan itu justru batal. Lewat chanel YouTubenya, Sule mengaku jika Ashanty adalah sosok calon istri yang ia idamkan.

"Tapi, Mas Anang hebat lho. Saya lihat Mbak Ashanty bisa dekat dengan Aurel. Saya tuh selalu berdoa bisa mendapatkan yang seperti Mbak Ashanty yang sayang sama anak," terang Sule.

"Waduh," sahut Ashanty.


"Tapi, sabar pelan-pelan pasti menemukan jodohmu. Jangan buru-buru. Dinikmati dulu, udah berapa (bulan) menduda," tanya Anang Hermansyah.

"Udah dua tahun," jelas Sule sambil ketawa.

Sule kunjungi rumah Anang Hermansyah (YouTube/Sule Channel)
Sule kunjungi rumah Anang Hermansyah (YouTube/Sule Channel)

Dipuji Sule, Ashanty kembali menjelaskan jika ia justru tak pernah pendekatan khusus dengan anak-anak Anang Hermansyah.

"Dari kecil banget, apa ya nggak tahu ya tiba-tiba aja gitu," terang Ashanty.

"Bahkan ke anak-anaknya dia (Anang Hermansyah) nggak pernah harus deket sama bunda, nggak," jelas Ashanty.

"Makanya saya datang ke sini tuh semoga ada aura-aura positif dengan saya, terus ada perempuan yang seperti Mbak Ashanty," papar Sule.

Tak berselang lama, curhatan Sule menarik perhatian netizen jagat maya.

"Semoga Bang Sule dapat jodoh kayak Bunda Ashanty," kata netizen Laksminarti Laksminarti.

"Kang Sule lagi minta resep gimana caranya dapat ibu sambung yang hebat seperti Bunda Ashanty haha," jelas akun Happy Yodda.

"Mas Sule laki-laki baik, Insya Allah diberikan jodoh wanita yang baik," terang netizen Cahaya Syurga.

Terkait

Load more