Senin, 06 April 2020

Diancam Gilang Dirga Bakal Lapor Polisi, Akun Fanbase Ngemis Minta Maaf

"Dan sangat mohon untuk tidak diperbesarkan," sambung akun itu.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Gilang Dirga (MataMata.com/Evi Ariska)
Gilang Dirga (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Sempat memberikan komentar tak menyenangkan karena menyumpahi Gilang Dirga kena azab virus corona, akun fanbase peserta Liga Dangdut Indonesia (Lida), Arif Defri Arianto yakni @fandef_kampar akhirnya meminta maaf.

Permohonan maaf itu disampaikan setelah Gilang Dirga membuat unggahan perihal akan melaporkan akun tersebut ke polisi.

"Mohon maaf yang sebesar-besarnya kak Gilang, kejadian ini tidak akan terulang lagi," tulis akun tersebut di kolom komentar postingan Gilang Dirga.


Akun tersebut juga memohon kepada host Liga Dangdut Indonesia itu buat tidak membawa masalah ini ke ranah hukum.

"Dan sangat mohon untuk tidak diperbesarkan," sambungnya.

Tak cuma itu, Arif Defri Arianto juga sudah menyampaikan permohonan maaf lebih dulu. Dia bilang tidak tahu menahu kalau penggemar-nya bertindak demikian.

Unggahan Gilang Dirga [Instagram/@gilangdirga]
Unggahan Gilang Dirga [Instagram/@gilangdirga]

"ASSALAMUALAIKUM. Defri baru tau kalau salah satu akun fanbase Defri ada yang berkata seperti ini,mohon maaf atas kejadian ini," kata Arif Defri Arianto di kolom komentar yang sama.

Sebelumnya, Gilang Dirga meluapkan emosinya gara-gara disumpahi terkena azab virus corona. Padahal, dia sengaja tetap bekerja dan mengabaikan imbauan pemerintah buat bekerja di rumah demi menghibur masyarakat.

Ia bahkan mengancam akan melaporkan kasus ini ke polisi apabila fanbase tersebut tidak segera meminta maaf.

"Di saat kami mencoba memberikan hiburan, fanbase dari salah satu peserta malah mendoakan kami agar terkena virus corona," tulis Gilang Dirga marah-marah di Instagram.

"Padahal acara Lida tetap ada karena kami sadar bahwa para peserta sedang berjuang menggapai mimpi mereka dan kami ada untuk mengantarkan mereka. Untuk fanbase dari @arifdefriarianto yang membuat statement ini," sambungnya lagi. (Sumarni)

Terkait

Load more