Sabtu, 04 April 2020

Anak Sakit dengan Gejala Covid-19, Marissa Nasution Panik

Marissa Nasution curhat panjang di Instagramnya.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Marissa Nasution dan si kecil Alaia Moana (Instagram/@marissaln)
Marissa Nasution dan si kecil Alaia Moana (Instagram/@marissaln)

Matamata.com - Marissa Nasution menceritakan kepanikannya saat anak semata wayangnya, Alaia Moana sakit. Apalagi gejalanya seperti terinfeksi virus corona atau covid-19.

Melalui postingan di Instagramnya, Marissa Nasution bilang kalau sang anak mendadak demam tinggi. Lalu kemudian diikuti dengan batuk-batuk yang cukup parah.

Unggahan Marissa Nasution [Instagram/@marissaln]
Unggahan Marissa Nasution [Instagram/@marissaln]

"#DiRumahAja dua hari lalu Allie tiba-tiba demam dan batuk parah. Sebagai orangtua kita langsung khawatir apakah itu Symptom pertama dari Covid," tulisnya pada Selasa (24/3/2020).

Beruntung setelah mendapat penanganan medis, Alaia Moana dinyatakan cuma sakit biasa. Dia tidak terpapar virus corona seperti yang dikhawatirkan Marissa Nasution.


"Setelah kita ke dokter dan Allie langsung di check, ternyata “cuman sakit biasa”. Pagi ini Allie sudah kembali berlari, nyanyi dan seperti biasa," sambungnya.

Pemain 99 Cahaya di Langit Eropa ini bersyukur dengan hasil tersebut. Tapi dia tidak memungkiri sempat kepikiran apabila ada keluarganya yang ikut terjangkit virus tersebut.

Marissa Nasution  (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Marissa Nasution (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

"Tetep aja kita berfikir kalau emang kena virusnya dampaknya seperti apa. Biaya rumah sakit aja berapa. Berapa temen-temen kita ketemu dalam waktu 3/4 minggu kemaren," tutur Marissa Nasution.

"Emang, yang grup resiko orang-orang yang berumur dan sudah ada sakit lain tapi orang tua mana mau liat anak nya sakit sesek nafas?" imbuhnya lagi.

Terakhir, dia juga mengimbau agar semua orang memberlakukan social distancing dengan tetap berada di rumah guna memutus rantai penyebaran covid-19.

Marissa Nasution [Instagram]
Marissa Nasution [Instagram]

"Mendingan di rumah aja. Demi keselamatan dan kesehatan kita bersama. Stop these nonsense mass gatherings," ujarnya.

Kontan saja unggahan Marissa Nasution ini pun langsung menuai sorotan. Banyak netizen yang mengaku kerap merasa parno saat tiba-tiba merasa demam dan batuk.

"Get well soon allie, viv also has a cough, langsung parno ini itu," komentar netizen.

"Ini mirip sama anak aku kemaren demam tinggi sama batuk tapi sekarang sudah sembuh, sekarang kalau sakit-sakit suka takut corona," curhat netizen lain. (Sumarni)

Terkait

Load more