Senin, 06 April 2020

Beri Solusi Cegah Corona dengan Mandi Setiap Hari, Mulan Jameela Dinyinyiri

Mulan Jameela langsung dipertanyakan kredibilitasnya sebagai anggota DPR.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Mulan Jameela (Suara.com/Novian)
Mulan Jameela (Suara.com/Novian)

Matamata.com - Mulan Jameela kembali jadi buah bibir netizen setelah mengeluarkan sebuah pernyataan tentang solusi mencegah tertular virus corona.

Ini setelah sebuah berita media online diposting akun Instagram @rumpii_asiik tentang pernyataan Mulan Jameela.

Istri Ahmad Dhani ini mengatakan kalau untuk mencegah corona salah satu caranya adalah dengan mandi setiap hari.

"Mulan Jameela: Jangan Lupa Mandi Setiap Hari," bunyi judul berita itu.


Mulan Jameela dinyinyir karena beri solusi cegah corona. (Instagram/@rumpii_asiik)
Mulan Jameela dinyinyir karena beri solusi cegah corona. (Instagram/@rumpii_asiik)

Akun gosip itu pun mengunggah capture-an berita itu dengan caption menggelitik.

"Hallo gaes. Sudahkah kalian mandi hari ini?" tulis akun @rumpii_asiik, Rabu (25/3/2020).

Jiwa-jiwa netizen yang nyinyir pun bermunculan di kolom komentar postingan akun gosip tersebut.

Kebanyakan menyoroti pernyataan atau sebuah solusi Mulan Jameela untuk mencegah virus corona.

Mulan Jameela di ulang tahun Safeea Ahmad. (Youtube/VideoLegend)
Mulan Jameela di ulang tahun Safeea Ahmad. (Youtube/VideoLegend)

"Lah nggak ada corona aja kita mandi tiap hari kok gimana nih," komentar netizen.

"Gue sih emg mandi setiap hari. Tapi kalau mbak muljem mah gatau yeu mungkin mandinya kalo inget doang," sindir netizen lain.

"Anak TK juga tau mandi harus tiap hari..jawaban tidak berbobot," nilai netizen lainnya.

Sampai-sampai ada netizen yang jadi mempertanyakan status dan kredibilitasnya sebagai anggota DPR.

"Pertanyaan : napa sih yang gini bisa jadi wakil rakyat?? - siapa yang pilih?? Ngaku donk!!" komentar netizen.

"Keliatan banget kualitasnya," imbuh netizen lain.

"Jadi sampai di sini rakyat Indonesia udah paham kan betapa beg*nya dia," ungkap netizen lainnya.

Namun ada juga yang membela Mulan Jameela meski tak banyak. Netizen itu menilai kalau judul berita itu dipenggal.

"Mungkin maksudnya itu mandi sesudah berpergian, kadang yang bikin berita sering ngasal nulis nya," bela netizen lainnya.

Terkait

Load more