cancel
Selasa, 22 September 2020

Nikita Mirzani dan Gebby Vesta Berseteru, Billy Syahputra Penyebabnya

Gebby Vesta dan Nikita Mirzani terlihat saling sindir kata-kata pedas di media sosial.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Billy Syahputra (MataMata.com/Evi Ariska)
Billy Syahputra (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Gebby Vesta dan Nikita Mirzani kini sedang saling sindir kata-kata pedas di media sosial. 

Kini, giliran Gebby Vesta yang mengungkapkan awal mula perseteruan itu terjadi. 

Rupanya, hal itu berawal dari tegurannya kepada Billy Syahputra yang menggunakan sarung tangan latex.

Gebby Vesta mengaku banyak mendapatkan direct message (DM) di Instagram dari beberapa teman yang berprofesi sebagai dokter. Mereka meminta Gebby Vesta menegur Billy Syahputra agar tidak mengenakan sarung tangan latex. Lantaran saat ini para pekerja medis kekurangan alat kesehatan.


Gebby Vesta [Instagram]
Gebby Vesta [Instagram]

"Banyak yang tanya kronologinya apa? Jadi Bang Billy shooting pakai sarung tangan dokter yang langka banget sekarang. Terus dokter-doker temen gue pada DM suruh tegor, nah karena gue enggak punya masalah sama Bang Billy dan biar adil kayak gue nge-up bala dongok, gue tegorlah," kata Gebby Vesta di Instagram, Selasa (24/3/2020).

Beberapa hari terakhir ini Gebby Vesta tengah mengkampanyekan sumbangan alat-alat kesehatan bagi pekerja medis.

"Dan semua pada tahu, dari berapa hari lalu isi Instagram gue campaign tentang corona dan tim medis. Gue nyumbang dan ajak teman-teman gue nyumbang buat beli alat bantu medis," jelasnya Gebby, yang mengaku seorang transgender.

Tak merasa menyenggol Nikita Mirzani, Gebby Vesta bingung tiba-tiba disindir oleh mantan istri Dipo Latief itu. Gebby pun habis kesabaran, lantaran bukan pertama kalinya disindir oleh Nikita Mirzani.

"Lalu update lah nyai prostitusi tadi sindir-sindir gue. Ini bukan pertama kali tapi dari jaman Il juga dia sering sindir dan ikut campur. Akhirnya gue lawan dong dia, dia enggak terima dan suruh bala hallu nya serang gue," ungkapnya.

Padahal kata Gebby Vesta, dia hanya memberikan nasihat mengingat sarung tangan latex yang digunakan Billy Syahputra itu mulai langka.

"Nah gue tanya, di tengah pandemi memutus mata rantai corona dan kurangnya alat bantu medis buat selamatkan nyawa mereka, salah gue di mana kalau gue kasih nasihat ke orang?,"  ucapnya.

"Malah di fitnah gue, bilang dia nimbun padahal enggak ada kata-kata itu. Gue mah diserang bala hallu bodo amat. Karna ketahuan kalian enggak waras belain orang yang suka usik orang lain: Syahrini, Agnez Mo, dan masih banyak lagi. Sok kaya padahal udah aaaah," sambung Gebby Vesta.

Bahkan, Nikita Mirzani sudah melontarkan peringatannya akan menghilangkan akun Gebby Vesta. (Ferry Noviandi)

Terkait

Load more