Sabtu, 04 April 2020

Lagi Lockdown karena Virus Corona, Ashanty Tawarkan Endorse Gratis

Bantu perekonomian masyarakat saat Corona, aksi mulia Ashanty banjir pujian.

Linda Rahmadanti | Firna Larasanti
cloud_download Baca offline
Ashanty [Matamata.com/Sumarni]
Ashanty [Matamata.com/Sumarni]

Matamata.com - Penyebaran isu virus Corona (Covid-19) membuat siapapun ikut khawatir dan waspada. Bahkan, sejumlah artis rela jaga diri di rumahnya.

Meskipun begitu, hal ini tak mempengaruhi para seleb untuk membantu pemerintah melawan Corona. Salah satunya, Ashanty yang mengaku siap menerima produk endorse tanpa dibayar sepeser pun.

"Buat kalian yang mau endorse aku produk, atau pun makanan, aku akan terima free tanpa bayar ya. Tapi, karena ini bakal dilihat semua follower aku, jadi harus yang aku anggap memang bagus, berkualitas atau kalau makanan harus enak di mulut kita. Jadi review jujur," kata Ashanty.

"Kalian bebas mau kirim cuma satu atau lebih, dan sehari aku batasi hanya 5 ya, selama dua minggu. Dan, aku khususkan untuk yang memang bukan online shop besar," terang Ashanty.


Ashanty (Instagram/@ashanty_ash)
Ashanty (Instagram/@ashanty_ash)

Istri musisi Anang Hermansyah ini menjelaskan sengaja ingin membantu penjualan masyarakat yang tengah sepi karena wabah Corona.

"Yang lagi sepi penjualan, apa lagi yang baru mau kerja dari rumah karena nggak bisa kerja di luar (lockdown) apapun kreativitas kalian, mau jual apa aja asal jangan asal-asalan jual ya, jadi aku akan pilih yang aku posting," ungkap Ashanty.

Sontak saja, aksi mulia Ashanty itu pun langsung ramai dikomentari.

"Ya Allah bunda emang the best ya mau membantu sesama," kata akun @imrajha.

"Makasih bunda, aku mau endorse Bunda Ashanty," terang netizen @ikfinadiannadifah.

"Luar biasa jiwa penolong Mbak Ashanty. Moga sukses selalu tetap dalam lindungan Allah SWT," jelas akun @soraya_ayting89.

Terkait

Load more