Kamis, 09 April 2020

Anak Nikah di Tengah Pandemi Corona, Feni Rose Sediakan Lansia Ruang Khusus

Feni Rose juga membatasi jumlah tamu yang diundang ke acara akad nikah anaknya.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Feni Rose. (Instagram/@fenirose)
Feni Rose. (Instagram/@fenirose)

Matamata.com - Putri Feni Rose, Giannirma Gavrila Herman terpaksa menunda acara respsi pernikahannya dengan Janed Kharisma karena pandemi virus corona (Covid-19).

Karena kondisi tersebut, anak Feni Rose hanya menggelar akad nikah sederhana di kediamannya. 

Giannirma Gavrila Herman dan Janed Kharisma menggelar akad nikah secara sederhana di rumah pada Sabtu (20/3/2020).

"Memang semua itu rencana berubah. Tadinya akan diselenggarakan di gedung sama sekalian langsung resepsi. Tapi karena kondisi akhirnya beberapa hari sebelum acara diputuskan akadnya akan diselenggarakan sederhana di rumah," kata Feni Rose di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/3/2020).


Putri Feni Rose, Giannirma Gavrila Herman dengan calon suami, Janed Kharisma. [Instagram]
Putri Feni Rose, Giannirma Gavrila Herman dengan calon suami, Janed Kharisma. [Instagram]

Tidak hanya perubahan lokasi pernikahan, tamu undangan pun dibatasi. Feni Rose mengatakan, akad nikah putrinya hanya dihadiri kekuaga inti dan tak berlangsung lama.

"Yang diundang pun hanya keluarga dekat saja dan itu pun waktunya nggak panjang. Jadi cuma akad, terus habis itu makan juga singkat. Terus habis itu pulang," ungkapnya.

Langkah itu dilakulan guna mencegah penyebaran virus corona. Ditambah lagi acara pernikahan itu dihadiri ibunda Feni Rose yang sudah memasuki usia tua.

Selama prosesi itu, mereka dengan sangat berhati-hati menjaga jarak demi kesehatan bersama.

"Kan kita juga concern ya, karena untuk eyang, eyang kan lebih rentan terhadap virus di luar sana. Jadi begitu acara di taruh di ruang tepisah dengan kita. Jadi jaga betul jarak antara satu sama lain," jelasnya.

"Jadi memang serba susah ya. Tapi kita berusaha sekali yang terbaik buat semuanya. Jadi mohon doanya buat semuanya mudah-mudah langgeng, bahagia dan samawa," sambung Feni Rose. (Evi Ariska)

Terkait

Load more