Kamis, 09 April 2020

Krisdayanti Plesiran ke Luar Negeri, Dokter Yusuf Beri Surat Terbuka Jokowi

Traveling di tengah wabah Corona, Krisdayanti tuai kritikan pedas.

Linda Rahmadanti | Firna Larasanti
cloud_download Baca offline
Raul Lemos dan Krisdayanti. (Instagram/@raullemos06)
Raul Lemos dan Krisdayanti. (Instagram/@raullemos06)

Matamata.com - Potret liburan keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos ke Eropa masih menyita perhatian khalayak ramai.

Apalagi, Krisdyanti diketahui anggota DPR RI dan sedang masa reses. Seperti dilansir akun gosip @nenk_update, seorang dokter bahkan sampai menyurati presiden Jokowi atas tindakan ini.

"Surat terbuka buat Presiden RI @jokowi, @bnpb_indonesia. Di tengah wabah Corona, pemerintah bersikap untuk mutus rantai penyebaran dan rapid test masal. Menjadi kontradiksi dengan memberikan hak privilege buat wakil rakyat," kata pengguna akun bernama Dokter Yusuf.

"Sementara di saat yang bersamaan si wakil rakyat sengaja mengeksposekan diri dengan virus di luar negeri," imbuh Dokter Yusuf kembali.


Krisdayanti Dikritik (Instagram/@nenk_update)
Krisdayanti Dikritik (Instagram/@nenk_update)

"Apakah kebijakan ini memihak dengan kami yang berjuang di frontline dalam merawat pasien di rumah sakit rumah sakit Indonesia," ujar Dokter Yusuf.

"Ini adalah contoh kasus yang bisa membuka mata kita, di tengah wabah Corona, anggota DPR RI @krisdayantilemos yang harusnya reses turun ke dapil tapi plesiran selanjutnya dapat hak istimewa untuk rapid test screening," pungkas Dokter Yusuf.

Tak berselang lama, syarat terbuka dari Dokter Yusuf itu pun langsung viral dan ramai dikomentari.

"Semoga ditanggapi oleh petinggi negara," kata netizen @aganroticake_bengkulu.

"Ya miris banget sih yang harusnya dapat perhatian lebih itu keluarga dokter dan tenaga medis lainnya yang selalu ada di garda terdepan saat ini, bukan mereka yang masih liburan saat negara ini sedang riweuh," jelas akun @cemittt08.

Terkait

Load more