Sabtu, 28 Maret 2020

Jadi Host Liga Inggris, Sandy Rachel Pulang Sehari sebelum Dilockdown

Sandy Rachel masih menjalani karantina mandiri di rumah terkait kebijakan pemerintah akan virus corona atau covid-19.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Sandy Rachel. (Instagram/@sandyrachel)
Sandy Rachel. (Instagram/@sandyrachel)

Matamata.com - Sandy Rachel mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa pulang ke Indonesia sehari sebelum London dilockdown. Ia tiba di Tanah air pada 20 Maret 2020.

“Aku bersyukur banget bisa pulang kembali ke Jakarta (19/3) persis sebelum keadaan semakin kurang kondusif sehingga bisa berkumpul kembali bersama keluarga tercinta," katanya dalam surel yang diterima Suara.com pada Selasa (24/3/2020).

Sandy Rachel. (Instagram/@sandyrachel)
Sandy Rachel. (Instagram/@sandyrachel)

Kini, Sandy Rachel masih menjalani karantina mandiri di rumah terkait kebijakan pemerintah akan virus corona atau covid-19. Yang pasti hingga saat ini, dia menegaskan kondisinya baik-baik saja.

"Bersyukur baik-baik saja. Dan sekarang melakukan self-quarantine dengan tidak keluar rumah bilamana tidak terdapat keperluan mendesak," ujar Sandy Rachel.

Kepergiannya ke London, Inggris sebetulnya guna menjadi host acara Premiere League (Liga Inggris) untuk Mola TV.

Sandy Rachel [siaran pers]
Sandy Rachel [siaran pers]

Selama di Negara Ratu Elizabeth itu, Sandy Rachel bilang sudah melakukan wawancara dengan banyak pemain bola kenamaan di sana.

"Pengalaman selama di London sendiri selama membawakan acara Premiere League Mola TV setiap akhir pekan luar biasa sekali, terlebih saat melakukan sesi interview dengan Pemain Garuda Select, Fajar, tim sepak bola remaja Indonesia yang digawangi oleh pemain legendaris Chelsea Dennis Wise dan Des Walker sebagai pelatih kepala," tuturnya.

Sandy Rachel sendiri berhasil lolos setelah mengungguli banyak kandidat dalam audisi yang digelar di Jakarta Selatan belum lama ini.

Dia dipilh langsung oleh Paul Dempsey, Andy Townsand, dan juga Denise Wise selaku pembawa acara utama Liga Inggris di Mola TV. (Sumarni)

Terkait

Load more