Minggu, 29 Maret 2020

Kena Damprat Warga Komplek Rumahnya, Begini Reaksi Ria Ricis

Begini keterangan Riri manajer Ria Ricis.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Ria Ricis. (Instagram/@riaricis1795)
Ria Ricis. (Instagram/@riaricis1795)

Matamata.com - Manajer Ria Ricis, Riri mengungkapkan reaksi artisnya saat kena damprat warga komplek perumahannya. Menurutnya, Ricis sempat terkejut namun tidak menangis.

"Nggak nangis, aneh aja kenapa beliau seperti itu karena tahun lalu beliau pun seperti itu aneh aja nggak tahu," imbuhnya.

Saat seorang tetangganya marah-marah dan mendatangi rumah, adik Oki Setiana Dewi memang tak keluar rumah.


"Aku sama Ricis nggak tahu, karena aku di dalam sih, dia dari luar rumah sudah ngomel-ngomel aku juga nggak tahu," kata Riri manajer Ria Ricis saat dikonfirmasi, Senin (23/3/2020) malam.

Riri mengatakan, saat kejadian dia bersama Ria Ricis dan kru memang berada di rumah. Namun tak lama setelah itu, tetangga lain berdatangan untuk memadamkan amarah Henny Myranda.

"Ada di rumah aku pun di samping beliau (Ria Ricis), nggak kok karena ada orang komplek juga yang melerai bu Henny sabar nggak emosi gitu alhamdulillah ketua komplek di sini orangnya baik-baik," ungkapnya.

Menurut Riri, seharusnya insiden ini tak perlu dibesar-besarkan melalui media sosial. Mereka siap ditegur jika memang telah melakukan kesalahan.

Ria Ricis saat promo film Aku Tahu Kapan Kamu Mati.
Ria Ricis saat promo film Aku Tahu Kapan Kamu Mati.

"Mungkin kalau kita salah kita bisa ditegur baik-baik atau gimana kan ada prosedurnya juga mbak, nggak bisa asal videoin, asal posting," jelasnya.

Seperti diketahui, gara-gara syuting di dalam komplek perumahan di tengah wabah virus corona, Ria Ricis kena omel oleh warga sekitar.

Video perempuan memarahi kru Ria Ricis pun kini viral di media sosial. Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun @HennyMyranda di Twitter.

Pihak Ria Ricis mengaku tidak mengetahui penyebab tetangga yang bernama Henny Myranda mendadak marah-marah. (Evi Ariska)

Terkait

Load more