Kamis, 09 April 2020

Janji Kiwil Tak Dipenuhi, Alasan Meggy Wulandari Ngotot Minta Cerai

Saat itu, Kiwil berjanji akan menceraian istri pertamanya.

Linda Rahmadanti | Yuliani
cloud_download Baca offline
Kiwil dan Meggy Wulandari (Instagram @meggykiwil)
Kiwil dan Meggy Wulandari (Instagram @meggykiwil)

Matamata.com - Janji Kiwil yang tidak dipenuhi membut Meggy Wulandari ngotot minta cerai. 

"Dia mengatakan bahwa seolah sudah tujuh tahun menunggu. Karena sebenarnya dia tidak bisa melepaskan... tidak bisa bercerai (dari istri pertama)," kata Meggy Wulandari, ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Senin (23/3/2020).

"Kan perjanjiannya waktu rujuk 2013 itu kan saya penginnya nggak mau nikah sama suami orang. Nggak mau dipoligami intinya," ungkap Meggy.


Saat itu, Meggy Wulandari memenuhi keinginan rujuk lantaran ia juga masih sayang. Terlebih, Kiwil menjanjikan akan menceraikan istri pertamanya. Namun, hal itu tak kunjung terjadi.

"Mas kiwil yang menjanjikan itu ya, saya tidak menyuruh mas Kiwil menceraikan mbak Rohimah ya. Tapi mas Kiwil sendiri yang bilang akan menceraikan, tapi itu tidak terjadi dan saya tidak sampai hati untuk memisahkan mereka," sambungnya.

Merasa tak berujung perdebatannya kembali ke persoalan yang sama, Meggy lelah. Akhirnya, perempuan berhijab ini sepakat cerai dari kiwil.

Kiwil dan istri, Meggy Wulandari [Instagram]
Kiwil dan istri, Meggy Wulandari [Instagram]

"Iya lah siap (bercerai). Kami sudah sama-sama tua. Kami sudah sama-sama merasakan dan kami tuh nggak bisa. Mas Kiwil nggak bisa berpoligami, akunya nggak menerima, mau gimana. Kan aku juga sudah berusaha selama hampir 17 tahun. Mencoba untuk menerima dan itu nggak mudah," tutur Meggy Wulandari.

Terkait

Load more