Sabtu, 04 April 2020

Sejak Sakit Jantung, Abi Cancer Sering Melamun

"Dan apa ya, dia bilang 'Kondisi saya saat ini udah nggak enak'. Cuma gitu aja," istri Abi Cancer, Rita Wibowo.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani
cloud_download Baca offline
Abi Cancer. (YouTube/TRANS TV Official)
Abi Cancer. (YouTube/TRANS TV Official)

Matamata.com - Tak ada firasart apapun yang dirasakan sang istri, Rita Wibowo sebelum kepergian Abi Cancer untuk selama-lamanya. Hanya saja, ia menyebut Abi Cancer banyak melamun sebelum meninggal dunia.

"Nggak ada. Dia nggak ngomong apa-apa tapi sejak divonis sakit Jantung Desember itu dia banyak ngelamun. Itu aja," kata Rita Wibowo sambil menangis saat dihubungi Suara.com, Senin (23/3/2020).

Abi Cancer. (YouTube/Jawara 5)
Abi Cancer. (YouTube/Jawara 5)

Seolah paham ajal segera menjemput, Abi Cancer pun menggumam ke sang istri. Bahwa ia menyebut kondisinya saat ini sudah tidak baik.

"Dan apa ya, dia bilang 'Kondisi saya saat ini udah nggak enak'. Cuma gitu aja," Rita Wibowo tak bisa melanjutkan ceritanya.


Pemeran sinetron Wiro Sableng, Abi Cancer meninggal dunia pada minggu (22/3/2020) malam. Ia meninggal di usia 44 tahun. Jenazah akan dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur.

Sebelumnya Abi Cancer meninggal di ICU karena kondisi jantungnya anfal. Sejak Desember, ia divonis alami pembengkakakan jantung. Ia juga memiliki asam lambung dan kolestrol tinggi.

Terkait

Load more