Sabtu, 04 April 2020

Kisaran Rp 5 Miliar, Ashanty Pamer Cincin Peninggalan Bung Karno

Simpan benda bersejarah dari Ir. Soekarno, Ashanty ngotot tak ingin dijual.

Linda Rahmadanti | Firna Larasanti
cloud_download Baca offline
Ashanty dan Anang Hermansyah [Sumarni/Matamata.com]
Ashanty dan Anang Hermansyah [Sumarni/Matamata.com]

Matamata.com - Dikenal sebagai salah satu keluarga yang bergaya mewah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengaku penasaran dengan barang-barang mahal keluarga Anang Hermansyah.

Bahkan, Raffi Ahmad mengaku takjub saat mengetahui Ashanty menyimpan cincin peninggalan Mantan Presiden Pertama Republik Indonesia, Soekarno.

Hal ini terlihat jelas dalam chanel YouTubenya, Rans Entertainment pada Jumat (20/3).

"Jadi ini dulu batunya itu dari kakekku dikasih Bung Karno," ujar Ashanty.


"Bacan ya," sahut Raffi Ahmad.

"Enggak (tapi) Jet, terus diiket sama oma opa terus dikasih ke mama papa aku waktu nikah. Waktu mama papaku cerai, mamaku copot terus dikasih ke aku. Dikasih mamaku waktu kita lamaran," terang Ashanty.

Ashanty pamer cincin peninggalan Bung Karno (YouTube/Rans Entertainment)
Ashanty pamer cincin peninggalan Bung Karno (YouTube/Rans Entertainment)

Namun, Raffi Ahmad juga mengaku penasaran berapa kisaran harga cincin tersebut apabila dijual.

"Enggak dijual, kalau nanti Aurel lamaran. Aku nggak terlalu ngerti batu sih," jelas Ashanty.

"Tapi kisarannya berapa, nih Mas Anang ngasih tahu (kameranya) kisaran 400 ribu. Nah, ini punya oma opa berapa," tanya Raffi Ahmad.

"Ya udah, ya udah lepas ya, 5 (miliar) lah. Tapi, aku emang mau kasih anakku yang nikah duluan," pungkas Ashanty.

Tak lama, unggahan tersebut langsung menuai ragam reaksi netizen.

"Masya Allah, ada-ada aja ya idenya tiba-tiba ada aja konten kisaran. Ini nilai kontennya bagus, kita bisa lihat barang berharga nggak dari sisi harga tapi juga sejarah," kata akun Preally Ginting.

"Cincin dari keturunan bunda, tapi nanti kalau Aurel lamaran. Masya Allah ini sih ibu kandung ah bunda," jelas netizen Dika Anjani.

Terkait

Load more