Sabtu, 28 Maret 2020

Awal Dinyatakan Positif Corona, Andrea Dian: Stres dan Bingung

Beruntungnya, dukungan dari suami dan orang terdekatnya kini sudah bisa membuat Andrea Dian tenang.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Andrea Dian (Instagram @andreadianbimo)
Andrea Dian (Instagram @andreadianbimo)

Matamata.com - Usai dinyatakan positif corona, Andrea Dian mengaku stres hingga bingung. Hal itulah yang membuatnya baru bisa memberikan kabar kepada publik. 

"Awalnya aku stres dan bingung harus ngapain. Itu kenapa aku baru bisa berkomunikasi dengan dunia luar sekarang," tulis Andrea Dian.

Tapi berkat dukungan suaminya, Ganindra Bimo dan keluarganya, dia menjadi lebih kuat. Andrea Dian pun berupaya agar terus berpikiran positif selama masa karantina.


"Dukungan Bimo , keluarga dan management aku bikin aku sekarang lebih tenang. Aku berusaha menjalani masa isolasi ini dengan positif dan semangat," sambungnya.

Andrea Dian [Instagram/@andreadianbimo]
Andrea Dian [Instagram/@andreadianbimo]

Pemain Pesantren & Rock n' Roll ini pun meminta agar masyarakat tidak memandang remeh virus corona. Dia mau semua orang mengikuti himbauan pemerintah agar melakukan social distancing di rumah.

"Untuk teman – teman yang ada di luar, tolong jangan anggap remeh. Pandemi ini nyata, dan virusnya ada di sekitar kita. Ikuti himbauan pemerintah dan berusaha disiplin: #DiRumahAja, jaga jarak, karantina diri sendiri sesuai arahan," tutur Andrea Dian.

Dengan demikian, Andrea Dian menjadi artis kedua di Indonesia yang mengumumkan positif covid-19. Sebelumnya ada aktor Detri Warmanto yang terinfeksi virus tersebut (Sumarni)

Terkait

Load more