Minggu, 29 Maret 2020

Semprot Kursi Pesawat Pakai Anti Virus, Bella Shofie: Harus Lebay

Bella Shofie pilih tinggalkan Jakarta dan mengisolasi diri ke Ambon. Nah begini jaga-jaga Bella dan suami saat terbang ke Ambon!

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Bella Shofie (MataMata.com/Yuliani)
Bella Shofie (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Artis yang juga desainer Bella Shofie bersama suami, Daniel Rigan akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Jakarta. Seperti diketahui, Jakarta menjadi salah satu kota di Indonesia dengan kasus virus corona terbanyak.

Lewat postingan Instagramnya, Bella menceritakan akhirnya terpaksa mengisolasi keluarganya dari Jakarta dan memilih Ambon.

"Please be safe yaa buat semua warga Jakarta Khusunya. Sementara waktu suami putusin kita sekeluarga pindah dulu ke Pulau di Ambon," ungkap Bella Shofie pada postingannya pada Jumat (20/3/2020).

Sambil mengunggah foto penampilannya ketika akan terbang ke Ambon yakni lengkap dengan masker dan sarung tangan plastik, ia curhat bertapa was-was sebenarnya berpergian di situasi seperti sekarang.


Bella Shofie. (Instagram/@bellashofie_rigan)
Bella Shofie. (Instagram/@bellashofie_rigan)

Namun ia membeberkan kalau sudah mempersiapkan matang-matang perjalanannya.

"Sebelum duduk dipesawat kita semprot dulu semua tempat duduk tempat pegangan kursi seatbelt pake alkohol, terus pake anti virus and bakteri terakhir dilap pake tisu basah anti bakteri, kita juga pake sarung tangan sesering mungkin kitaa ganti," jelasnya.

Ia pun tak masalah kalau dibilang lebay, bahkan menurutnya lebay untuk kesehatan adalah penting dilakukan.

"HARUS LEBAY buat kesehatan !!! Ini sangatt pentingg banget," tambahnya.

Selain jaga-jaga kesehatan, ia juga sempat dibikin deg-degan dengan balitanya, Danillo Prince Rigan saat perjalanan nih. Beruntungnya, Danillo bisa diajak kerja sama.

Bella Shofie bersama suami, Daniel Rigan dan putranya, Danillo. [Yuliani/MataMata.com]
Bella Shofie bersama suami, Daniel Rigan dan putranya, Danillo. [Yuliani/MataMata.com]

"Sebenarnya berat banget ini mau pergi karena pikirin danillo gimana dipesawat anaknya aktif banget, tapi kita emang udah rencanain semua strategi mateng-mateng untuk Danillo. Sengaja ambil penerbangan pagi banget trus dia dibangunin subuh2 jam 3.30 pagi diajak main diperjalanan dim obil sampe bandara tujuannya biar dia pesawat bobo sepanjang perjalanan. Alhamdulillah danillo bobo full sampe landing, mimi deg2an banget dek," curhatnya.

Terkait

Load more