Senin, 06 April 2020

Sah! Syamsir Alam dan Bunga Jelitha Resmi Jadi Suami Istri

Syamsir Alam dan Bunga Jelitha akhirnya resmi menikah hari ini (21/3/2020).

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Syamsir Alam dan Bunga Jelitha. [Yuliani/Matamata.com]
Syamsir Alam dan Bunga Jelitha. [Yuliani/Matamata.com]

Matamata.com - Pada hari ini, Sabtu (21/3/2020), pasangan publik figur Syamsir Alam dan Bunga Jelitha Ibrani akhirnya resmi menikah. 

Pernikahan Syamsir Alam dan Bunga Jelitha berlangsung di sebuah tempat di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Dari video yang beredar di Instagram kerabat dan akun gosip, Syamsir tampak lantang dan cepat mengucap kalimat ijab kabul pernikahan.

Syamsir Alam dan Bunga Jelitha menikah (Instagram/@lambe_turah)
Syamsir Alam dan Bunga Jelitha menikah (Instagram/@lambe_turah)

"Saya terima nikah dan kawinnya Bunga Jelitha Ibrani binti (tak terdengar) dengan mas kawin tersebut tunai," tegas Syamsir Alam.

Sebagai mas kawin pernikahan dengan Bunga, Syamsir Alam memberikan perhiasan 10 gram. 


Syamsir Alam tampak mengenakan baju pegantin warna emas di akad nikahnya tersebut. Sementara Bunga cantik dengan busana warna hijau toska dengan aksen kristal senada dengan busana Syamsir.

Hari ini, Syamsir Alam dan Bunga Jelitha rencananya hanya akan menggelar akad nikah. Resepsi ditunda karena ikuti arahan pemerintah untuk tidak menggelar acara yang melibatkan banyak orang di tengah wabah virus corona (Covid-19).

Dalam wawancara sebelumnya, Syamsir Alam mengaku awalnya menyebar sekitar 300 undangan. Namun dia  membatasi menjadi 100 undangan karena resepsi ditunda. 

Syamsir Alam dan Bunga Jelitha. (Suara.com/Yuliani)
Syamsir Alam dan Bunga Jelitha. (Suara.com/Yuliani)

Syamsir juga mengaku akan menyiapkan hand sanitizer dan ruang isolasi di acara akad pernikahannya sebagai cara untuk pencegahan virus corona. 

Selamat jadi suami istri Syamsir Alam dan Bunga Jelitha. [Yazir Farouk]

Terkait

Load more